Persija Jakarta

Posisi Steven Paulle Terancam, Persija Pilih Cari Pemain Asing Baru di Putaran Kedua Liga 1 2019

Pemain asing yang dimiliki Persija Jakarta di lini pertahanan yakni Steven Paulle memang kurang maksimal lantaran mengalami masalah di kakinya.

Posisi Steven Paulle Terancam, Persija Pilih Cari Pemain Asing Baru di Putaran Kedua Liga 1 2019
TribunJakarta/Wahyu Septiana
Center back Persija Jakarta, Steven Paulle saat ditemui di mess Persija di kawasan Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Selasa (11/6/2019) 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Wahyu Septiana

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Chief Executive Officer (CEO) Persija Jakarta, Ferry Paulus akan mencari pemain asing baru untuk memperkuat komposisi timnya di putaran kedua Liga 1 2019.

Saat ini, fokus terdekatnya adalah mencari pemain asing baru berposisi di lini pertahanan.

Pemain asing yang dimiliki Persija Jakarta di lini pertahanan yakni Steven Paulle memang kurang maksimal lantaran mengalami masalah di kakinya.

Paulle harus absen panjang memperkuat tim Ibu Kota lantaran mengalami cedera parah di bagian otot kakinya saat memperkuat Persela Lamongan.

Cederanya Paulle membuat lini pertahanan Persija dalam beberapa pertandingan terakhir mengalami kerapuhan dan mudah ditembus.

Untuk itu, manajemen skuat Ibu Kota di putaran kedua Liga 1 2019 akan menyiapkan pemain asing pengganti baru.

Ferry Paulus menuturkan tim pelatih Persija sudah memberikan beberapa rekomendasi nama pemain asing baru untuk didatangkan.

"Khusus pemain asing terutama Paulle, kami akan lihat dalam satu dan dua minggu ini. Pelatih sudah memberikan alternatif pemain pengganti," ucap CEO Persija Jakarta, Ferry Paulus kepada awak media, Rabu (7/8/2019).

Dengan adanya tenaga pemain asing baru diharapkan bisa memperkokoh barisan pertahanan skuat Macan Kemayoran di putaran kedua Liga 1 2019.

Halaman
12
Penulis: Wahyu Septiana
Editor: Erik Sinaga
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved