Idul Adha 2019

Sambut Idul Adha, PT Bintang Toedjoe Serahkan Sapi Limosin Seberat 1 Ton ke BNN

PT Bintang Toedjoe menyerahkan sapi Limosin seberat 1 ton ke Badan Narkotika Nasional (BNN) dalam menyambut Idul Adha.

Sambut Idul Adha, PT Bintang Toedjoe Serahkan Sapi Limosin Seberat 1 Ton ke BNN
TribunJakarta.com/Pebby Adhe Liana
PT Bintang Toedjoe menyerahkan sapi seberat 1 ton pada BNN sebagai bentuk sinergi dalam rangka menyambut Idul Adha 2019. 

Laporan wartawan TribunJakarta.com, Pebby Adhe Liana

TRIBUNJAKARTA.COM, CAWANG - PT Bintang Toedjoe, sebagai anak perusahaan PT Kalbe Farma Tbk, menyerahkan sapi Limosin seberat 1 ton ke Badan Narkotika Nasional (BNN) dalam menyambut Idul Adha.

Penyerahan sapi kurban tersebut, sekaligus sebagai bentuk sinergi antara PT Bintang Toedjoe bersama BNN dalam rangka hari raya Idul Adha yang sudah terjalin sejak 2018 lalu.

"Ini sudah dua kalinya sebagai bentuk kebersamaan bagaimana kita merayakan hari besar umat muslim. Kami memberikan apresiasi kepada PT Bintang Toedjoe yang sudah konsisten membangun sinergi dalam mendukung program-program kami secara kontinyu," ujar Kepala BNN Heru Winarko di kantor BNN, Cawang, Jumat (9/8/2019).

Menurut Presiden Direktur PT Bintang Toedjoe Simon Jonatan, PT Bintang Toedjoe telah menjadi mitra strategis BNN dimana telah melakukan penandatanganan kerjasama.

Khususnya dalam Deputi Bidang Pemberdayaan Masyarakat, Deputi Bidang Rehabilitasi, Deputi Bidang Pencegahan sebagai tindak nyata dalam mendukung program-program BNN.

Baru Sehari Dipasang, Palang Besi di Exit Tol JORR Arah Kalimalang Bekasi Rusak

Dodi Karnadi, Paman Prada DP yang Dengar Langsung Pengakuan Terdakwa Bunuh Vera Oktaria Menghilang

Nantinya, sapi seberat 1 ton itu akan dikurbankan dan dibagikan kepada warga sekitar serta beberapa pegawai BNN yang berhak menerima.

"Setelah sukses memberikan dukungan pada pelatihan jahe merah dan dukungan pada Hari Anti Narkoba Internasional (HANI) 2019 di 20 kota besar seluruh Indonesia, kami semakin yakin untuk meneruskan dan menguatkan sinergi ini bersama BNN, salah satunya adalah dengan menggelar qurban bertemakan 'Berbagi kebaikan? Siapa takut! Ayo berqurban," beber Simon.

Penulis: Pebby Ade Liana
Editor: Ferdinand Waskita Suryacahya
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved