Liga Indonesia

5 Tuntutan Bobotoh Kepada Persib: Ancam dengan Massa Lebih Banyak, Buang Pemain Tak Loyal

Bobotoh mendesak PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) untuk membuang pemain yang tidak loyal di putaran kedua Liga 1 musim 2019.

5 Tuntutan Bobotoh Kepada Persib: Ancam dengan Massa Lebih Banyak, Buang Pemain Tak Loyal
TRIBUN JABAR / NAZMI ABDURRAHMAN
Aksi bobotoh di depan Graha Persib. Mereka memprotes manajemen Maung Bandung 

TRIBUNJAKARTA.COM, BANDUNG - Bobotoh Persib Bandung melontarkan ancaman akan menggelar aksi dengan massa yang lebih banyak.

Mereka bakal kembali menggeruduk Graha Persib jika tuntutan tidak direspons oleh manajemen Persib Bandung.

Menanggapi hal tersebut, General Coordinator Panpel Persib, Budhi Bram Rachman, mengatakan, harus ada komunikasi dua arah.

“Menurut saya pribadi, dengan perwakilan (bobotoh) sudah cukup untuk memberikan aspirasi,” ujar Budhi Bram Rachman, setelah aksi Bobotoh di Graha Persib, Sabtu (10/8/2019).

Menurut Bram, dengan adanya petisi yang diberikan kepadanya oleh bobotoh, pasti sudah membuat manajemen Persib Bandung melek.

“Manajemen paham dengan aspirasi ini,” ujar dia.

Saat disinggung transparasi kepada bobotoh, apakah manajemen Persib akan mengeluarkan pernyataan resmi, Bram mengatakan, tunggu saja dulu.

“Aspirasi ini kami sampaikan dulu, ada catatan-catatan juga, saya bikin laporan pada manajemen, intinya kita lihat saja nanti,” ucapnya.

Ratusan bobotoh unjukrasa ke Graha Persib Bandung, di Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Sabtu (10/8/2019). Mereka kecewa dengan penampilan tim Persib Bandung yang terpuruk.

Menurut General Coordinator Panpel Persib, Budhi Bram Rachman, yang ingin mereka temui adalah manajemen Persib, tapi sekarang kebetulan hari libur.

Budi Bram Rachman menjawab bobotoh (tribunjabar/lutfi ahmad mauludin)
Budi Bram Rachman menjawab bobotoh (tribunjabar/lutfi ahmad mauludin) ()
Halaman
1234
Penulis: erik sinaga
Editor: Erik Sinaga
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved