Cemburu Buta, Eki Sudah Rencanakan Tembak Mantan Pacar Pakai Senapan Angin di Duren Sawit

Kasus penembakan yang dilakukan oleh Eki Yunianto (27) sudah direncanakan terlebih dahulu.

Cemburu Buta, Eki Sudah Rencanakan Tembak Mantan Pacar Pakai Senapan Angin di Duren Sawit
WARTA KOTA/RANGGA BASKORO
Eki Yunianto (27), pelaku penembakan mantan kekasihnya menggunakan senapan angin saat ditemui di Mapolsek Duren Sawit, Jakarta Timur, Senin (12/8). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Nur Indah Farrah Audina

TRIBUNJAKARTA.COM, DUREN SAWIT - Kasus penembakan yang dilakukan oleh Eki Yunianto (27) sudah direncanakan terlebih dahulu.

Lelaki yang biasa disapa Eki ini berhasil diamankan pihak kepolisian pada Minggu (11/8/2019) kemarin.

Ia yang cemburu buta pada mantan kekasihnya, Widya (23) yang sudah memiliki pacar baru, Ramli (23) berbuntut pada aksi penembakan.

Widya terkena luka tembak dari senapan angin yang dibawa Eki dibagian perut.

Sementara Ramli alami luka tembak di bagian kaki kiri dan luka dibagian dahi akibat pukulan batu.

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Timur AKBP Hery Purnomo mengatakan sejak awal pelaku sudah membuat skenario atau alur penembakan ini.

"Iya sudah direncanakan sejak awal termasuk lokasi penembakan sampai tempat menyembunyikan senjatanya, " katanya saat dikonfirmasi, Senin (12/8/2019).

Anggota Unit Reserse Polsektro Duren Sawit, Jakarta Timur, (memakai topi) menunjukkan senapan angin yang digunakan Eki Yunianto (27) untuk menganiaya Ramli, Minggu (11/8/2019) sore. Penganiayan itu dipicu rasa cemburu Eki terhadap mantan kekasihnya yang telah menjalin hubungan asmaran dengan Ramli.
Anggota Unit Reserse Polsektro Duren Sawit, Jakarta Timur, (memakai topi) menunjukkan senapan angin yang digunakan Eki Yunianto (27) untuk menganiaya Ramli, Minggu (11/8/2019) sore. Penganiayan itu dipicu rasa cemburu Eki terhadap mantan kekasihnya yang telah menjalin hubungan asmaran dengan Ramli. (Anggota Unit Reserse Polsektro Duren Sawit, Jakarta Timur,)

Seperti diketahui sebelumnya, Widya dijemput pelaku di tempat kerjanya, Mall Pondok Gede dan dibawa ke kawasan Banjir Kanal Timur atau BKT.

"Senapan sudah dibawa dan ditaruh dalam sarung senjata. Kemudian diletakan di sekitar TKP dan tak dilihat oleh korban," lanjutnya.

Halaman
123
Penulis: Nur Indah Farrah Audina
Editor: Ferdinand Waskita Suryacahya
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved