Info Jadwal Pangan Murah Bulan Agustus 2019 di Jakarta Utara: Berikut Daftarnya

Adapun syarat pengambilan pangan murah, yakni wajib membawa kartu pemegang KJP plus, kartu pekerja dan kartu lansia Jakarta

Info Jadwal Pangan Murah Bulan Agustus 2019 di Jakarta Utara: Berikut Daftarnya
Twitter @dkpkpjakarta
Info pangan murah bulan Agustus 2019 di yang tersebar pada sejumlah Ruang Publik Terbuka Ramah Anak (RPTRA) di DKI Jakarta.  

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Afriyani Garnis

TRIBUNJAKARTA.COM, TANJUNG PRIOK - Program pangan murah dilaksanakan sebulan sekali di sejumlah tempat seperti Rumah Susun (Rusun) dan Ruang Publik Terpadu Ramah Anak (RPTRA).

Program ini dilakukan untuk ketahanan pangan ini dilakukan untuk meningkatkan gizi anak-anak, dan warga Jakarta pada golongan tertentu.

Penerima pangan murah pun dapat menikmatinya satu bulan sekali dengan membelanjakannya pada enam jenis pangan.

Dengan rincian, Beras 5 Kg Rp. 30 ribu, Telur Ayam Rp. 10 ribu per tray, Ikan Kembug Rp. 13 ribu per kilogram, Daging Sapi Rp. 35 ribu per kilogram, Daging Ayam Rp 8 ribu per ekor, dan Susu Rp. 30 ribu per karton dengan isi 24 pak.

Tercatat penerima Pangan Murah diantaranya, pemegang KJP plus, kertu pekerja, kartu lansia Jakarta, PPSU, PHL, PJLP Setara UMP dan penghuni Rusun Pemda.

Adapun syarat pengambilan pangan murah, yakni wajib membawa kartu pemegang KJP plus, kartu pekerja dan kartu lansia Jakarta.

Pengambilan pun wajib wajib menyertakan ATM Bank DKI dan terdaftar di white list bagi PJLP (PPSU, PHL, dll) dengan pendapatan UMP.

Dilansir dari laman twitter resmi Dinas KPKP Provinsi DKI Jakarta, @dkpkpjakarta, Berikut Jadwal Pangan Murah di Jakarta Utara mulai dari Senin (12/8/2019) hingga Kamis (22/8/2019) mendatang ;

1. Senin, 12 Agustus 2019 : RPTRA Budi Mulia  dan RPTRA Sutra 3

Halaman
12
Penulis: Afriyani Garnis
Editor: Erik Sinaga
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved