Breaking News:

Liga 1 2019

Pesan Terakhir Djanur Eks Pelatih Persib Setelah Didepak Persebaya: Semangat Hadapi Arema FC

Meski sudah dipecat sebagai pelatih, Djadjang Nurdjaman atau akrab disapa Djanur punya pesan terakhir untuk Persebaya Surabaya.

Penulis: Y Gustaman | Editor: Y Gustaman
Persebaya.id
Pelatih Persebaya Djadjang Nurdjaman saat mendampingi skuad Bajol Ijo menghadapi Persib Bandung di ajang Piala Presiden lalu. 

TRIBUNJAKARTA.COM, SURABAYA - Meski sudah dipecat sebagai pelatih, Djadjang Nurdjaman atau akrab disapa Djanur punya pesan terakhir untuk Persebaya Surabaya.

Setelah laga berakhir imbang 2-2 saat Persebaya Surabaya menjamu Madura United di Stadion Gelora Bung Karno, Djanur masih memikirkan anak asuhnya.

Perhatian Djanur cukup beralasan karena setelah laga itu, Persebaya Surabaya akan menjalani Derby Jatim melawan Arema FC di Stadion Kanjuruhan.

Ia pun sempat memberikan komentar permaianan anak asuhnya tersebut.

“Saat latihan tidak ada masalah. Tapi mungkin ada tekanan keharusan menang. Barang kali itu yang buat anak-anak menjadi serba salah,” ungkap Djanur pada Sabtu (11/8/2019).

Dipecat karena Imbang

Persebaya Surabaya memutuskan untuk memecat Djanur sebagai pelatih kepala setelah timnya ditahan imbang 2-2 Madura United.

Manajer Persebaya, Candra Wahyudi, mengatakan pihaknya sudah memberikan kesempatan pada Djadjang Nurdjamanuntuk memperbaiki performa tim.

"Evaluasi ini sudah disampaikan beberapa laga sebelumnya," ujar Candra setelah laga Persebaya Surabaya melawan Madura United seperti dilansir TribunJatim.com pada Sabtu (10/8/2019).

"Tapi, kami memberikan kesempatan kepada pelatih untuk memperbaiki performa tim."

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved