Cerita Driver Ojek Online Rela Libur Demi Daftar Gelombang 2 Hunian DP 0 Rupiah

Sugiarto yang setiap harinya bekerja sebagai driver ojek online ini harus rela libur untuk mendaftar di Rusunami Klapa Village.

Cerita Driver Ojek Online Rela Libur Demi Daftar Gelombang 2 Hunian DP 0 Rupiah
TribunJakarta/Nur Indah Farrah Audina
Suasana pendaftaran di Rumah Susun Sederhana Milik (Rusunami) DP 0 Rupiah gelombang kedua di Klapa Village, Duren Sawit, Jakarta Timur, Selasa (13/8/2019) 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Nur Indah Farrah Audina

TRIBUNJAKARTA.COM, DUREN SAWIT - Baru tahu hari ini terakhir pendaftaran Rumah Susun Sederhana Milik (Rusunami) DP 0 Rupiah gelombang kedua di Klapa Village, Duren Sawit, Jakarta Timur, jadi alasan warga datang siang.

Sebelumnya melalui akun Instagram dan media sosial lainnya, program Solusi Rumah Warga (Samawa) gelombang dua resmi dibuka mulai mulai Rabu (7/8/2019) sampai Selasa (13/8/2019), mulai pukul 09.00-15.00 WIB.

Di hari terakhir pendaftaran, rupanya banyak warga yang justru baru mengetahui adanya pendaftaran gelombang dua.

Lukman (29) warga Cakung ini mengaku baru mengetahui adanya gelombang lanjutan dari salah satu siaran berita di televisi.

Ia menceritakan harus datang siang hari karena mengurus segala persyaratan sebelum menuju ke Rusunami Klapa Village.

"Baru tahunya kemarin dari berita. Pas sampai sini kan mau enggak mau ya siang. Karena paginya ngurusin ini itunya dulu. Pas datang jam 11.00 WIB sudah nomor ratusan. Ini nomor 115," ucap pedagang buah ini di lokasi, Selasa (13/8/2019).

Sugiarto, warga lainnya juga mengatakan hal serupa.

Ia yang setiap harinya bekerja sebagai driver ojek online ini harus rela libur untuk mendaftar di Rusunami Klapa Village.

Tak jauh berbeda dengan Lukman, dirinya justru baru tahu adanya gelombang lanjutan dari sang anak yang bermain Instagram.

Halaman
1234
Penulis: Nur Indah Farrah Audina
Editor: Ferdinand Waskita Suryacahya
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved