Mengaku Tak Jago Merias Wajah, Ini Alat Make Up yang Jadi Andalan Zaskia Sungkar

Zaskia mengatakan, ia biasa menggunakan jasa perias wajah atau make up artis ketika membutuhkan riasan wajah yang lebih menonjol

Mengaku Tak Jago Merias Wajah, Ini Alat Make Up yang Jadi Andalan Zaskia Sungkar
TribunJakarta.com/Pebby Ade Liana
Zaskia Sungkar mengaku tak pandai bermake up saat menghadiri launching produk terbaru dalam rangkaian kosmetik new eksclusive series Wardah, di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (13/8/2019). 

Laporan wartawan TribunJakarta.com, Pebby Adhe Liana

TRIBUNJAKARTA.COM, KEBAYORAN BARU - Artis sekaligus desainer Zaskia Sungkar mengaku tak pandai dalam merias wajah.

Kakak dari artis Shireen Sungkar ini mengatakan, bahwa dirinya adalah salah satu artis yang masuk dalam kategori tak bisa bermake up.

Hal ini ia ungkapkan dalam acara launching produk terbaru dalam rangkaian kosmetik new exclusive series Wardah, di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, hari ini.

"Aku gak mau bohong, aku gak bisa make up sama sekali. Makanya katanya Wardah bisa dipakai untuk yang pemula dan profesional. Aku masuk di artis yang gak bisa sama sekali. Jujur aja, aku separah itu gak ngerti make up," ungkap Sazkia di lokasi, Selasa (13/8/2019).

Zaskia mengatakan, ia biasa menggunakan jasa perias wajah atau make up artis ketika membutuhkan riasan wajah yang lebih menonjol ketika menghadiri sebuah acara.

Sementara untuk sehari-hari, ia mengungkapkan tak suka berdandan dengan make up yang terlalu tebal.

Menurutnya, bahkan ia tidak mengerti sama sekali bagaimana cara bermake up yang baik. Istri Irwansyah ini mengaku hanya mengandalkan cushion, lipstik dan blush on jika dalam keadaan kepepet.

2.750 Pelajar di Jakarta Barat Ikuti Kompetisi Seni Tingkat Kota

"Favorit aku cushion, karena itu gampang (pakainya). Aku gak suka pakai make up yang base nya tebel banget. Jadi kita make up maunya kan kelihatan kulit sehat. Alhamdulillah kemarin nyobain Wardah ternyata bagus. Walaupun aku gak ngerti istilah di make up tapi pas di pake bagus. Sehari-hari aku biasa paling lipstik dan blush on aja," bebernya.

Cushion, merupakan salah satu jenis foundation yang sudah dikemas dalam bentuk yang praktis.

Seperti sebuah wadah bedak padat yang terdapat kaca di dalamnya, cushion dikemas dan siap digunakan dengan puff yang tersedia di dalam kemasan.

Menurut Zaskia, dengan adanya cushion saat ini ia merasa sangat terbantu. Terutama saat menghadiri acara dadakan.

"Nah cushion ini ngebantu banget. Misalnya ada acara dadakan, makeup artisnya gak bisa, dengan adanya cushion ini aku kebantu banget," ungkap Zaskia.

Penulis: Pebby Ade Liana
Editor: Muhammad Zulfikar
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved