Liga 1 2019

Persib Bandung Pincang Saat Jamu Borneo FC, Robert Alberts Konfirmasi Lepas 3 Pemain

Bandung tidak diperkuat Rene Mihelic harus absen karena cedera. Selain terkait jadwal, Persib Bandung akan melepas tiga pemainnya

Persib Bandung Pincang Saat Jamu Borneo FC, Robert Alberts Konfirmasi Lepas 3 Pemain
Twitter.com/Persib
Bek Persib Bandung, Bojan Malisic, berduel dengan pemain Barito Putera pada lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Demang Lehman, Minggu (4/8/2019). 

TRIBUNJAKARTA.COM, BANDUNG- Persib Bandung datang dengan kekuatan tidak penuh kala menjamu tamunya Borneo FC di lanjutan Liga 1 2019, Rabu (14/8/2019).

Persib Bandung tidak diperkuat Rene Mihelic harus absen karena cedera. Selain terkait jadwal, Persib Bandung akan melepas tiga pemainnya. Simak rangkuman TribunJakarta:

Rene Mihelic absen karena cedera

instagram@renemihelic3
instagram@renemihelic3 (Istimewa)

Meski pemain asing Persib Bandung yang berposisi di lini tengah, Rene Mihelic harus absen karena cedera, tapi hal tersebut tidak membuat Robert Alberts pusing untuk menghadapi Borneo FC yang akan berlangsung Rabu 14 Agustus 2019 .

Robert mengungkapkan, memang Rene tidak bisa main untuk menghadapi Borneo FC karena masih cedera, tapi masih punya pemain yang bisa menggantikan di posisinya.

“Kami punya pemain bagus, saya lihat di pertandingan terakhir (lawan Persela Lamongan) Abdul Aziz bisa,” ujar Robert Alberts, setelah melatih anak asuhnya, Senin (12/8/2019).

Menurut Robert, sekarang Abdul Aziz sudah bisa menunjukan penampilannya.

“Termasuk Hariono yang semakin menunjukkan penampilan bagus,” ujar mantan pelatih PSM Makassar ini.

Memang Persib Bandung memiliki beberapa pemain untuk bisa mengisi posisi yang ditinggalkan Rene Mihelic karena cedera, seperti Abdul Aziz, Esteban Vizcarra, Kim Jefrey Kurniawan dan lainnya.

Kantongi Nama Kiper

Kiper Persib Bandung Muhammad Natshir
Kiper Persib Bandung Muhammad Natshir (Tribun Jabar/Deni Denaswara)
Halaman
1234
Penulis: erik sinaga
Editor: Wahyu Aji
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved