Liga 1 2019

Robert Tak Ambil Pusing Persib Bandung Vs Borneo FC Tanpa Rene Mihelic, Ini Calon Penggantinya

“Kami punya pemain bagus, saya lihat di pertandingan terakhir (lawan Persela Lamongan) Abdul Aziz bisa,” ujar Robert Alberts.

Robert Tak Ambil Pusing Persib Bandung Vs Borneo FC Tanpa Rene Mihelic, Ini Calon Penggantinya
TRIBUN JABAR/DENI DENASWARA
PEMAIN Persib Bandung menjalani pemanasan menjelang berlatih di Lapangan Sasana Olahraga Ganesha (Saraga) ITB, Kota Bandung, Rabu (8/5/2019). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Lutfi AM 

TRIBUNJAKARTA, BANDUNG - Meski pemain asing Persib Bandung yang berposisi di lini tengah, Rene Mihelic harus absen karena cedera, tapi hal tersebut tidak membuat Robert Alberts pusing untuk menghadapi Borneo FC yang akan berlangsung Rabu 14 Agustus 2019 .

Robert mengungkapkan, memang Rene tidak bisa main untuk menghadapi Borneo FC karena masih cedera, tapi masih punya pemain yang bisa menggantikan di posisinya.

“Kami punya pemain bagus, saya lihat di pertandingan terakhir (lawan Persela Lamongan) Abdul Aziz bisa,” ujar Robert Alberts, setelah melatih anak asuhnya, Senin (12/8/2019).

Menurut Robert, sekarang Abdul Aziz sudah bisa menunjukan penampilannya.

“Termasuk Hariono yang semakin menunjukkan penampilan bagus,” ujar mantan pelatih PSM Makassar ini.

Memang Persib Bandung memiliki beberapa pemain untuk bisa mengisi posisi yang ditinggalkan Rene Mihelic karena cedera, seperti Abdul Aziz, Esteban Vizcarra, Kim Jefrey Kurniawan dan lainnya.

Kantongi Nama Kiper

Robert Rene Alberts berbicara dengan Ghozali Siregar dalam laga leg kedua Persib Bandung vs Borneo FC di babak 8 besar Piala Indonesia di Stadion Si Jalak Harupat, Sabtu (4/5/2019). Tuan rumah memang 3-2.
Robert Rene Alberts berbicara dengan Ghozali Siregar dalam laga leg kedua Persib Bandung vs Borneo FC di babak 8 besar Piala Indonesia di Stadion Si Jalak Harupat, Sabtu (4/5/2019). Tuan rumah memang 3-2. (Tribun Jabar/Deni Denaswara)

Pelatih Persib Bandung Robert Alberts mengaku sudah mengantongi beberapa nama untuk mengisi posisi penjaga gawang yang ditinggalkan Muhammad Natshir.

Deden sapaan akrab Muhammad Natshir harus menepi selama enam bulan akibat cedera patah tulang pada saat menghadapi Persija Jakarta.

Halaman
1234
Editor: Wahyu Aji
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved