HUT ke 74 Kemerdekaan RI

Tabur Bunga di TMP Taruna, Direksi Garuda Indonesia Kunjungi Makam Daan Mogot

Jajaran Direksi Garuda Indonesia melakukan ziarah dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan Taruna, Kota Tangerang, Kamis (15/8/2019).

Tabur Bunga di TMP Taruna, Direksi Garuda Indonesia Kunjungi Makam Daan Mogot
TribunJakarta.com/Ega Alfreda
Direktur Utama Garuda Indonesia, Ari Askhara saat menabur bunga di Taman Makam Pahlawan Taruna, Tangerang, Kamis (15/8/2019). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Ega Alfreda

TRIBUNJAKARTA.COM, TANGERANG - Jajaran Direksi Garuda Indonesia melakukan ziarah dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan Taruna, Kota Tangerang, Kamis (15/8/2019).

Momen tersebut untuk merayakan HUT ke-74 Republik Indonesia sekaligus mengenang jasa para pahlawan yang telah gugur memperjuangkan kemerdekaan.

Terutama pahlawan yang gugur di Tangerang.

Terlihat Direktur Utama Garuda Indonesia, Ari Askhara memimpin langsung prosesi tabur bunga di makam parah pahlawan kemerdekaan yang berada di Taman Makan Pahlawan Taruna.

Sambil menggenggam bunga berwarna putih, Ari menaburkan bunga ke makam para pahlawan dan mendoakan pahlawan yang sudah berkorban untuk kemerdekaan.

"Merupakan rangkaian peringatan hari kemerdekaan Indonesia ke-74, dan kenapa baru, buat Garuda Indonesia kita terinspirasi oleh kegiatan-kegiatan para pendahulu, khususnya pimpinan bangsa yang melakukan tabur bunga setiap hari pahlawan dan hari kemerdekaan," ujar Ari.

Ada yang beda dari makam yang ditaburi bunga oleh Ari, sebab ia lebih mendahulukan menabur bunga ke makam pahlawan tanpa nama.

Makam yang tidak ada ukiran nama di batu nisannya seakan terlupakan oleh waktu.

Sempat terdiam memandangi papan nisan tanpa nama dengan helm besi khas prajurit jaman kolonial dulu, Ari memanjatkan doa.

Bayi Jadi Saksi Meninggal Ayahnya, Video Call dengan Sang Ibu dari Taiwan: Nama Sayangnya Cenut

Xiaomi dan Samsung Segera Rilis Ponsel Terbaru: Resolusi Kamera 108 Megapiksel

Halaman
12
Penulis: Ega Alfreda
Editor: Ferdinand Waskita Suryacahya
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved