Jakarta Youth Meet Up Hadir dengan Berbagai Kompetisi untuk Anak Muda Berbakat

Ada beberapa aktivitas menarik bagi generasi muda dalam pergelaran Jakarta Youth Meet Up 2019.

Jakarta Youth Meet Up Hadir dengan Berbagai Kompetisi untuk Anak Muda Berbakat
TribunJakarta.com/Pebby Ade Liana
Konferensi Pers Jakarta Youth Meet Up 2019, di Kota Kasablanka Jakarta Selatan, Jumat (16/8/2019) 

Laporan wartawan TribunJakarta.com, Pebby Adhe Liana

TRIBUNJAKARTA.COM, TEBET - Sukses dengan pergelaran Jakarta Fashion Week, GCM Group kini mengadakan Jakarta Youth Meet Up 2019 yang digelar di Mall Kota Kasablanka Jakarta Selatan hari ini, 16 Agustus hingga 18 Agustus 2019.

Menghadirkan sejumlah tokoh inspiratif, komunitas, hingga anak-anak muda berprestasi GCM Group ingin agar Jakarta Youth Meet Up 2019 menjadi fasilitas bagi anak-anak muda dalam menyampaikan inspirasi dan aspirasi mereka.

“Kami melihat saat ini anak muda adalah segmen yang running the world. Anak muda saat ini memiliki beragam pengetahuan baru, inovasi, juga tingkat kreativitas,” kata Project Director Jakarta Youth Meet Up 2019 Andia Kusumawardhani di Kota Kasablanka, Jumat (16/8/2019).

Ada beberapa aktivitas menarik bagi generasi muda dalam pergelaran Jakarta Youth Meet Up 2019.

Seperti Youthalk, Youth Pop Up Space, Youth Fashion Parade, youth music performance, dan beberapa kegiatan lainnya.

Selain itu, juga ada beberapa kompetisi yang digelar dalam acara Jakarta Youth Meet Up 2019 untuk mewadahi bakat anak-anak generasi muda.

“Seperti fashion dance competition, dan art installation competition yang terbuka untuk siswa Sekolah Menengah Atas (SMA) dan mahasiswa di seluruh Universitas di Jabodetabek,” kata Andia.

Salurkan Bakat Siswa, SDN Cilangkap 01 Sediakan Studio Musik di Sekolah

Menurut Andia, Jakarta Yout Meet Up 2019 memang menaruh fokus kepada anak-anak muda. Pasalnya, sebagai generasi penerus anak-anak muda dapat membawa banyak pengaruh sekaligus memegang peran penting dalam kemajuan Indonesia.

“Dengan sedikit dorongan anak muda Indonesia pastinya dapat lebih aktif dan berani mengeksplore potensi diri,” kata dia.

Grup yang berhasil menang dalam kompetisi fashion dance competition, akan mendapatkan hadiah berupa uang tunai sekaligus tampil dalam acara Jakarta Fashion Week di bulan Oktober mendatang.

Sementara untuk lima tim terbaik yang sudah diseleksi dalam art installation competition berhak menampilkan karya mereka dalam youth pop up space.

“Satu instalasi yang penggunaan tagar terbanyak di instagram akan mendapat tempat juga di Jakarta Fashion Week,” pungkasnya.

Penulis: Pebby Ade Liana
Editor: Muhammad Zulfikar
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved