HUT ke 74 Kemerdekaan RI

Yuk Serbu Pesta Diskon Hingga 74 Persen di Tangerang Great Sale 2019

Dalam keterangannya, Arief menginginkan pusat perdagangan seperti retail, hotel dan restoran untuk lebih bersaing dari segi produk, harga dan kualitas

Yuk Serbu Pesta Diskon Hingga 74 Persen di Tangerang Great Sale 2019
TRIBUNJAKARTA.COM/EGA ALFREDA
Wali Kota Tangerang, Arief R. Wismansyah saat meninjau lokasi kebakaran di RSUD Kota Tangerang, Selasa (26/2/2019). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Ega Alfreda

TRIBUNJAKARTA.COM, TANGERANG - Pemerintahan Kota Tangerang menggelar Pekan Tangerang Great Sale 2019 untuk memeriahkan HUT ke-74 Kemerdekaan RI.

Acara tahunan tersebut akan diselenggarakan pada tanggal 13 Agustus hinggga 25 Agustus 2019.

Wali Kota Tangerang Arief R. Wismansyah bersama wakilnya, Sachrudin hadir pada Grand Opening Ceremony Pekan Tangerang Great Sale yang digagas oleh Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kota Tangerang, Kamis (15/8/2019).

Dalam keterangannya, Arief menginginkan pusat perdagangan seperti retail, hotel dan restoran untuk lebih bersaing dari segi produk, harga dan kualitas.

"Kita ingin masyarakat jangan sampe belanja ditempat lain dan bagaimana masyarakat luar mau belanja di Kota Tangerang," ujar Arief pada keterangan tertulisnya, Jumat (16/8/2019).

Pekan Tangerang Great Sale yang menyediakan diskon hingga 74 persen, diikuti 41 partisipan dari toko retail, perhotelan dan restoran diharapkan mampu meningkatkan pertumbuhan ekonomi.

Deretan Diskon Sambut HUT ke-74 Kemerdekaan RI, Pizza Hut, Burger King, hingga J.CO Indonesia

Dipilihnya Sabar Subur Pasar Anyar sebagai lokasi penyelenggaran Tangerang Great Sale tahun ini, lantaran sebagai pusat perbelanjaan, Sabar Subur memiliki nilai historis yang panjang.

"Sabar Subur ini adalah salah satu aset, dan punya nilai ikonik di Kota Tangerang. Apalagi Sabar Subur yang di Jatiuwung tutup, makanya yang di sini jangan sampai tutup, nanti Kota Tangerang kehilangan aset-aset yang lain," ungkap Arief.

Arief telah menginstruksikan jajaran Disperindag dan UMKM untuk berkolaborasi dalam meningkatkan perekonomian warga di Kota Tangerang.

"Nanti dibina supaya mereka bisa mengembangkan usahanya, sehingga bisa masuk ke toko retail juga," kata Arief.

Penulis: Ega Alfreda
Editor: Wahyu Aji
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved