Breaking News:

Spesial 17 Agustus, PT KAI Bagi-Bagi Tiket Gratis Lewat Berbagai Perlombaan di Stasiun Gambir

Para pengunjung, akan diberikan hadiah berupa tiket perjalanan kereta api kelas eksekutif secara gratis dengan perjalanan kemana pun sesuai keinginan

TribunJakarta/Pebby Ade Liana
Ayib (tengah) pengunjung yang berhasil mendapat tiket kereta api gratis karena memenangkan lomba memasukan bendera ke dalam benang, di Stasiun Gambir, Sabtu (17/8/2019). 

Laporan wartawan TribunJakarta.com, Pebby Adhe Liana

TRIBUNJAKARTA.COM, GAMBIR - PT Kereta Api Indonesia (KAI) menggelar rangkaian acara khusus untuk menyambut HUT ke-74 Republik Indonesia hari ini, di Stasiun Gambir Jakarta Pusat.

Salah satunya, dengan berbagai kegiatan perlombaan yang diikuti oleh para pengunjung di Hall Selatan Stasiun Gambir, pagi ini.

"Ada rangkaian kegiatan lomba 17 Agustus bersama para penumpang di Hall Selatan. Nanti hadiahnya adalah tiket kereta gratis," kata Executive Vice President PT KAI Daop 1 Jakarta Dadan Rudiansyah di Stasiun Gambir, Sabtu (17/8/2019).

Para pengunjung, akan diberikan hadiah berupa tiket perjalanan kereta api kelas eksekutif secara gratis dengan perjalanan kemana pun sesuai keinginan pengunjung.

Hadiah itu, diberikan kepada 17 orang pemenang lomba yang digelar di Hall Selatan tersebut.

Beberapa lomba diantaranya adalah memasukan 17 bendera ke dalam benang, memindahkan gelas menggunakan balon, merangkai kata, dan banyak lagi lainnya.

"Hadiahnya tiketnya kita berikan berupa voucher. Tidak ada tujuannya. Jadi nanti calon penumpang melakukan registrasi dengan tujuan yang diinginkan," bebernya.

Sebagai informasi, sebelumnya PT KAI Daop 1 juga menayangkan video pembacaan teks proklamasi di area Stasiun Gambir pagi ini.

Kegiatan tersebut, digelar untuk memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang jatuh pada hari ini.

Selain itu, Executive Vice President PT KAI Daop 1 Jakarta Dadan Rudiansyah juga turut membagi-bagikan miniatur bendera merah putih kepada para pengunjung stasiu. Termaksud dengan wisatawan asing.

Penulis: Pebby Ade Liana
Editor: Erik Sinaga
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved