Kenangan Pengunjung Bioskop XXI TIM yang Tutup Besok: Cerita Manis Nonton Film Saat Kencan

Bioskop XXI yang berada di kawasan TIM, Jalam Cikini, Jakarta Pusat akan berhenti beroperasi mulai besok atau Senin (19/8/2019).

Kenangan Pengunjung Bioskop XXI TIM yang Tutup Besok: Cerita Manis Nonton Film Saat Kencan
TribunJakarta.com/Muhammad Rizki Hidayat
Suasana bioskop XXI di kawasan Taman Ismail Marzuki (TIM), Jalan Cikini, Jakarta Pusat, Minggu (18/8/2019). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Muhammad Rizki Hidayat

TRIBUNJAKARTA.COM, MENTENG - Ketua Unit Taman Ismail Marzuki (TIM), Imam Hadi Purnomo, mengatakan bioskop XXI yang berada di kawasan TIM, Jalam Cikini, Jakarta Pusat akan berhenti beroperasi mulai besok atau Senin (19/8/2019).

Sebabnya, kata dia, kontrak bioskop XXI akan habis pada bulan ini atau Agustus 2019.

"Bukan permanen tidak aktif, itu kontraknya selesai. Dan besok akan tutup," kata Imam, sapaannya, saat dihubungi Wartawan, Minggu (18/8/2019).

Hal ini tentu menjadi informasi yang kurang mengenakan bagi pengunjung setia bioskop XXI area TIM.

Satu di antara pengunjung XXI area TIM, Putri (25), mengatakan suasana bioskop XXI di kawasan TIM ini sangat asyik dan nyaman.

"Sayang banget, padahal suasananya sudah asyik dan tempatnya juga strategis. Enggak ada anak-anak alay, nonton enggak berisik," ujar Putri.

Putri menyatakan, sejak duduk di bangku SMA, dirinya menyempatkan waktu satu minggu sekali untuk menonton ke bioskop ini bersama kawan-kawannya.

"Aku sudah dari SMA nonton di sini. Kalau waktu SMA suka hari Sabtu, malam mingguan di sini. Terus selesai nonton, makan nasi goreng di depan TIM," jelas Putri yang terlihat antusias menceritakan.

Pengunjung XXI area TIM lainnya, Fatur (30), menyebut bioskop XXI tersebut telah memberi kenangan manis kala berkencan dengan kekasihnya.

Halaman
1234
Penulis: Muhammad Rizki Hidayat
Editor: Ferdinand Waskita Suryacahya
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved