Cyberjek Jadi Pesaing Gojek dan Grab Telah Hadir, Ini Kelebihannya

”Kami akan memberikan modal usaha melalui koperasi yang bisa dicicil sesuai kemampuan,” kata Ricky.

Cyberjek Jadi Pesaing Gojek dan Grab Telah Hadir, Ini Kelebihannya
TribunJakarta.com/Muhammad Rizki Hidayat
Suasana driver ojek online saat berada di shelter Dukuh Atas, Jalan Kendal, Jakarta Pusat, Jumat (23/8/2019). 

TRIBUNJAKARTA.COM - Saingan barunya itu pun memiliki keunggulan lebih yang tak dimiliki kedua ojek aplikasi (Ojek Online- Ojol) tersebut. 

Namanya adalah Cyberjek. 

Cyberjek mengklaim berbeda dengan Ojek Online lainnya Karena beberapa hal.

Koperasi TASS Indonesia Nusantara (Koptassindo) menghadirkan layanan ojek online (ojol) bernama Cyberjek.

Cyberjek tidak sekedar layanan ojek online, tapi juga akan memberikan bantuan modal usaha bagi istri atau suami mitra ojol yang ingin menjual sembako.

Karena itu, Koptassindo menjalin kerjasama dengan BULOG, RNI Nusindo, Perusahaan Perdagangan Indonesia (PPI) dan PT Pertani untuk penyediaan beras, gula, tepung dan kebutuhan rumah tangga lainnya.

Prof. Ricky Wee selaku Founder Cyberjek sekaligus Ketua Koperasi TASS Indonesia Nusantara (Koptassindo) mengatakan, Cyberjek bukanlah pesaing ojek online lainnya, karena konsep bisnis yang diterapkan Cyberjekberbeda.

”Cyberjek bukan sekedar jadi tukang ojek, tapi kami memberikan manfaat yang jauh lebih besar dari itu,” ujar Prof.Ricky dalam peluncuran Cyberjek di Sport Center Hotel Bumi Wiyata, Jalan Margonda Raya, Beji, Depok, Senin (26/8/2019).

Prof. Ricky Wee selaku Founder Cyberjek (kanan) saat penandatangan kerjasama dengan BPJS Ketenagakerjaan Cabang Depok yang diwakili langsung oleh Indra Iswanto selaku Kepala BPJS Ketenagakerjaan Cabang Depok (kiri) saat peluncuran Cyberjek di Hotel Bumi Wiyata, Beji, Depok, Senin (26/8/2019).
Prof. Ricky Wee selaku Founder Cyberjek (kanan) saat penandatangan kerjasama dengan BPJS Ketenagakerjaan Cabang Depok yang diwakili langsung oleh Indra Iswanto selaku Kepala BPJS Ketenagakerjaan Cabang Depok (kiri) saat peluncuran Cyberjek di Hotel Bumi Wiyata, Beji, Depok, Senin (26/8/2019). (WARTA KOTA/VINI RIZKI AMELIA)

 

Ricky mengatakan, dengan adanya Cyberjek, pihaknya bisa menjadi wadah pengembangan ekonomi keluarga driver ojol.

”Kami siapkan asuransi untuk melindungi jiwa, sehingga driver benar-benar merasa nyaman,” tutur Ricky yang pernah menjabat eksekutif sejumlah perusahaan multinasional itu.

Halaman
123
Editor: Kurniawati Hasjanah
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved