Terima Puluhan Pengaduan Warga, PSI : Ini Bentuk Kepercayaan dan Harapan Masyarakat

Posko ini dibuka selama hari kerja, mulai Senin hingga Jumat dari pukul 08.00 WIB sampai 10.00 WIB.

Terima Puluhan Pengaduan Warga, PSI : Ini Bentuk Kepercayaan dan Harapan Masyarakat
Tribunjakarta.com/Satrio Sarwo Trengginas
Suasana DPRD DKI Jakarta 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Dionisius Arya Bima Suci

TRIBUNJAKARTA.COM, GAMBIR – Empat hari membuka posko pengaduan warga, Partai Solidaritas Indonesia (PSI) mengklaim telah menerima puluhan pengaduan dari masyarakat.

Tingginya antusiasme warga untuk datang ke posko itu pun menjadi tanda besarnya kepercayaan dan harapan masyarakat kepada partai baru tersebut.

Untuk itu, Justin Adrian, anggota DPRD DKI dari PSI mengatakan, hal ini menjadi pelecut partainya untuk terus bekerja keras menyuarakan aspirasi rakyat di DPRD DKI.

"Kalau bukan atas rasa percaya dan harapan masyarakat kepada PSI, ruang pengaduan tidak akan penuh setiap hari seperti ini," ucapnya, Minggu (1/9/2019).

"Kami sadar untuk menjawab ekspektasi publik ini, kami harus kerja keras selama menjabat di DPRD," tambahnya menjelaskan.

Tak hanya itu, ia pun menyebut, hal ini menjadi motivasi bagi seluruh anggota DPRD DKI dari PSI untuk semakin sering turun ke lapangan bertemu dengan masyarakat dan mendengarkan keluhan mereka.

"Ini menjadi motivasi bagi kami untuk semakin sering turun ke lapangan, jemput bola dan kasih solusi langsung," ujarnya.

Seperti diketahui, sejak dilantik pada Senin (26/8/2019) lalu, Fraksi PSI DPRD DKI membuka posko pengaduan bagi masyarakat Jakarta.

Bagi masyarakat yang ingin menyampaikan aspirasi atau keluhannya, PSI membuka posko pengadukan di Ruang Fraksi PSI, Lantai 4 Gedung DPRD DKI, Kebon Sirih, Jakarta Pusat.

Posko ini dibuka selama hari kerja, mulai Senin hingga Jumat dari pukul 08.00 WIB sampai 10.00 WIB.

Nantinya, masyarakat yang ingin mengadu di posko tersebut akan diterima oleh anggota DPRD DKI dari Fraksi PSI secara bergantian.

Penulis: Dionisius Arya Bima Suci
Editor: Erik Sinaga
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved