ART Tewas Diterkam Anjing

ART di Cilangkap Tewas Setelah Digigit Anjing Majikan yang Diduga Rabies

Yayan (35), asisten rumah tangga di RT 04/RW 04 Kelurahan Cilangkap, Kecamatan Cipayung meninggal usai digigit anjing jenis pemburu majikannya.

ART di Cilangkap Tewas Setelah Digigit Anjing Majikan yang Diduga Rabies
TRIBUNJAKARTA.COM/BIMA PUTRA
Kediaman tempat Yayan bekerja di Cipayung, Jakarta Timur, Senin (2/9/2019). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Bima Putra

TRIBUNJAKARTA.COM, CIPAYUNG - Yayan (35), asisten rumah tangga di RT 04/RW 04 Kelurahan Cilangkap, Kecamatan Cipayung meninggal usai digigit anjing jenis pemburu majikannya.

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Timur AKBP Hery Purnomo mengatakan awalnya SPKT Polsek Cipayung mendapat kabar bahwa AD seorang warga yang terluka akibat gigitan anjing.

"Kejadiannya Jumat (30/8/2019) sekira pukul 19.00 WIB. Anggota mendapat laporan adanya warga yang dibawa ke rumah sakit ke RS Adhyaksa. Setelah dicek ternyata korban sudah meninggal," kata Hery di Cipayung, Jakarta Timur, Senin (2/9/2019).

Kejadian berawal saat anjing yang diduga rabies itu berada dalam kurungan lalu dilepas majikan Yayan karena merasa kasihan.

Kala itu, Hery menuturkan Yayan yang berada di lokasi seketika diserang hingga mengalami luka parah dan dilarikan ke RS Adhyaksa.

"Korban langsung diserang oleh anjing tersebut. Akibat serangan dari anjing tersebut korban mengalami luka pada leher, punggung dan dada," ujarnya.

Jadi Korban, Calon Pengantin dan Rekanan Katering Cari Wedding Organizer yang Tipu Pasangan Ini

Bayi 3 Bulan Ditusuk Ibunya di Bandung, Apa Sebenarnya Baby Blues Syndrome? Bagaimana Cara Atasinya?

Nahas ketika tiba di RS Adhyaksa nyawa Yayan sudah tak tertolong lantaran anjing yang megoyak tubuhnya diduga rabies.

Hery menyebut SPKT Polsek Cipayung telah menerima laporan dari warga sekitar terkait keberadaan anjing yang diduga rabies itu.

"Diduga rabies, kemarin keluarganya (Yayan) enggak mau korbannya diautopsi. Sudah dilaporkan ke Polsek Cipayung," tuturnya.

Penulis: Bima Putra
Editor: Ferdinand Waskita Suryacahya
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved