Viral di Medsos

Wedding Organizer yang Tipu Pasangan Viral Dicari Korbannya Menghilang, Keluarga Angkat Tangan

Gunawan Bayu Aji dan Ayu Putri, pengantin baru yang tertipu wedding organizer milik Nur Komala Sari di hari mereka menikah. Ini penelusurannya.

Wedding Organizer yang Tipu Pasangan Viral Dicari Korbannya Menghilang, Keluarga Angkat Tangan
Net
Ilustrasi pernikahan 

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Ini cerita tentang Gunawan Bayu Aji dan Ayu Putri, pengantin baru yang tertipu wedding organizer (WO) di hari mereka menikah.

Berharap menjadi raja dan ratu sehari di tengah meriahnya pesta, Gunawan dan Ayu harus mengubur mimpi itu dalam-dalam.

"Gue ditipu habis-habisan. Saya sempat nangis saat itu juga. Suami saya juga kaget," ucap Ayu menceritakan hari H pernikahannya yang jauh disebut pesta.

Pengalaman pahit ditipu wedding organizer diceritakan langsung Ayu dan Gunawan kepada Net TV yang tayang di YouTube Official NET News pada 29 Agustus 2019.

Kisah pernikahan Gunawan dan Ayu viral pertama kali dihembuskan di Instagram Stories dengan akun @_raras lalu dicuitkan akun Twitter @_iFad.

Amor Wedding Planer & Organizer sebagai WO tak ada di Gedung Graha Dirgantara, Jakarta Timur, lokasi Gunawan dan Ayu menikah.

Sementara uang Rp 79 juta sudah ditransfer dan 750 porsi makanan sudah dipesan, tapi yang datang hanya 200 karena rekanan katering belum dibayar full oleh pihak WO.

Gunawan mengaku sudah tiba di ke Gedung Graha Dirgantara, Halim, Jakarta Timur, dua jam sebelumnya.

Ia mencari-cari pihak Amor Wedding Planer & Organizer namun tak kunjung bertemu. Sementara tak ada dekorasi bunga-bunga di pelaminan.

Kuitansi bukti pembayaran Gunawan dan Ayu kepada pihak Amor Wedding Planer & Organizer.
Kuitansi bukti pembayaran Gunawan dan Ayu kepada pihak Amor Wedding Planer & Organizer. (Tangkapan layar YouTube Official NET News)

"Biasanya kan sudah ada perwakilan dari pihak WO mengarahkan pihak keluarga kemana, begitu," ungkap Gunawan.

Halaman
1234
Penulis: Y Gustaman
Editor: Y Gustaman
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved