Kerja Sama 3 Tahun dengan PSSI, Mola TV Akan Siarkan Semua Pertandingan Timnas Indonesia

Marshal menilai kerja sama ini merupakan terobosan dan langkah baru memajukan PSSI menjadi lebih baik kedepannya.

Kerja Sama 3 Tahun dengan PSSI, Mola TV Akan Siarkan Semua Pertandingan Timnas Indonesia
TribunJakarta.com/Wahyu Septiana
Deputi Sekjen PSSI, Marshal Masita (kanan) bersama perwakilan Mola TV, Mirwan Suwarso (kiri) saat meresmikan kerja sama di Garuda Sports Store, Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (3/9/2019). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Wahyu Septiana

TRIBUNJAKARTA.COM, TANAH ABANG - Federasi sepak bola Indonesia (PSSI) sepakat berkerja sama dengan pengelolaan hak siar tayangan sepak bola di Indonesia, Mola TV selama tiga tahun ke depan.

Kerja sama PSSI dengan Mola TV meliputi penayangan pertandingan sepak bola yakni Timnas Indonesia senior hingga ke tingkat grassrot kejuaraan Piala Suratin.

Proses peresmian tersebut berlangsung di Garuda Sports Store, Senayan, Jakarta Pusat, pada Selasa (3/9/2019) siang.

Deputi Sekjen PSSI, Marshal Masita menyambut dengan antusias kerja sama dengan pihak Mola TV.

"Ini menjadi momentum bagi PSSI, kami berterima kasih kepada Mola TV untuk bekerjasama dalam perkembangan sepak bola Indonesia. Hari ini Mola TV dan PSSI bekerja sama hingga tiga tahun ke depan," ucap Marshal Masita di Garuda Sports, Jakarta Pusat, Selasa (3/9/2019).

Hadapi Iran dalam Laga Uji Coba, Ini Jadwal dan Daftar Pemain Timnas U19 Indonesia

Marshal menilai kerja sama ini merupakan terobosan dan langkah baru memajukan PSSI menjadi lebih baik kedepannya.

"Untuk PSSI naik kelas hari ini, ini hari bersejarah bagi PSSI. PSSI di beberapa tahun lalu di banned dari FIFA hingga dua tahun ke belakang. Kami membangun mitra PSSI untuk lebih baik lagi," papar Marshal.

Nantinya, Mola TV berhak menyiarkan pertandingan Timnas Indonesia dari semua kelompok umur hingga program-program lain yang akan dibuat PSSI.

"Jadi, kerja sama ini bukan hanya untuk timnas saja, tetapi ada juga Piala Suratin, Elite Pro Academy, hingga program Garuda Select nanti," tutur Marshal.

Sementara itu, perwakilan Mola TV, Mirwan Suwarso bertekad membantu meningkatkan perkembangan industri sepak bola Indonesia.

"Mola TV memiliki komitmen serius untuk membantu PSSI dalam menggarap industri sepak bola Indonesia. Intinya apapun yang diperlukan PSSI, kami siap membantu selama kami mampu," papar Mirwan.

Penulis: Wahyu Septiana
Editor: Muhammad Zulfikar
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved