Tabrakan Beruntun di Tol Cipularang

Satu Keluarga Asal Bekasi Korban Kecelakaan Maut Tol Cipularang Baru Pulang Berlibur

Mereka pergi berlibur ke kawasan wisata Ciwidey, Kabupaten Bandung sejak Minggu, (1/9/2019), sekitar pukul 08.00 WIB berangkat dari Bekasi.

Satu Keluarga Asal Bekasi Korban Kecelakaan Maut Tol Cipularang Baru Pulang Berlibur
Tangkapan layar Kompas TV
Sebuah mobil terlempar jauh dari Tol Cipularang Km 91 setelah terlibat tabrakan beruntun yang melibatkan 31 kendaraan, Senin (2/9/2019). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Yusuf Bachtiar

TRIBUNJAKARTA.COM, BEKASI TIMUR - Satu keluarga asal Bekasi, korban kecelakaan maut di Tol Purbaleunyi atau Cipularang baru pulang berlibur dari kawasan Ciwidey, Kabupaten Bandung.

Hal ini diungkapkan Febriansyah Putra (24), seorang anggota keluarga, Selasa (3/9/2019).

Febriansyah saat di jumpai dikediamannya, di Jalan Pulau Maluku 16, Perumnas III, Nomor 91, RT09, RW09, Kelurahan Arenjaya, Kecamatan Bekasi Timur, Kota Bekasi, mengatakan, kondisi anggota keluarganya sampai saat ini masih di rawat di Rumah Sakit MH Thamrin Purwakarta.

Mereka pergi berlibur ke kawasan wisata Ciwidey, Kabupaten Bandung sejak Minggu, (1/9/2019), sekitar pukul 08.00 WIB berangkat dari Bekasi menggunakan satu mobil.

Satu Keluarga Asal Bekasi Jadi Korban Kecelakaan Maut di Tol Cipularang

Ketika itu, kakaknya Rico Apriadi Tanjung mengajak istri dua orang anak, orangtua dan satu orang adik ipar.

"Kebetulan kakak lagi dapat cuti, dia mau jalan-jalan ngajak ibu sama bapak saya, naik mobil Avanza hitam yang nyupir kakak saya," kata Febriansyah.

Liburan keluarga seperti ini sejatinya jarang dilakukan, Febriansyah bahkan sempat diajak untuk ikut. Namun, karena alasan pekerjaan dia enggan menuruti tawaran tersebut.

"Pagi-pagi pas mau berangkat juga masih diajak, cuma waktu itu saya bilang ada kerjaan jadi enggak ikut," jelas dia.

Sebelum kecelakaan, keluarganya sempat menghubungi pada, Senin (2/9/2019) pagi, ketika itu orangtuanya mengabarkan kalau mereka akan kembali ke Bekasi dan diperkirakan sampai sekitar siang atau sore hari.

Halaman
1234
Penulis: Yusuf Bachtiar
Editor: Wahyu Aji
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved