Kabar Persib: Tidak Keringanan Untuk Pemain yang Terima Kartu Kuning, Bantah Tidak Punya Uang

Kartu kuning seakan menjadi momok bagi Persib Bandung, karena mereka harus membayar denda dari pemain yang menerima kartu pelanggaran tersebut.

Kabar Persib: Tidak Keringanan Untuk Pemain yang Terima Kartu Kuning, Bantah Tidak Punya Uang
Superball.id
Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar. 

TRIBUNJAKARTA.COM- Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar menegaskan timnya tidak akan membantu para pemain yang mendapat hukuman kartu kuning.

Tindakan tegas ini diberikan untuk memberikan efek jera kepada pemain Persib Bandung agar tidak kembali menerima kartu kuning.

Kartu kuning seakan menjadi momok bagi Persib Bandung, karena mereka harus membayar denda dari pemain yang menerima kartu pelanggaran tersebut.

Persib Bandung tercatat menjadi salah satu tim yang banyak mengoleksi kartu kuning sepanjang putaran pertama Liga 1 2019.

Ada 47 kartu kuning telah diterima para pemain Persib Bandung dengan penyerang asal Chad, Ezechiel N'Douassel menjadi pemilik yang terbanyak.

Bomber Persib Bandung mendapat sebanyak tujuh kartu kuning selama timnya mengikuti putaran pertama Liga 1 2019.

Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar mengatakan bahwa memasuki Liga 1 2019 untuk putaran kedua, timnya tidak akan menanggung denda dari pemain yang mendapat kartu kuning.

"Mulai sekarang, pemain harus membayar uang denda kartu kuning sendiri. Kami tidak tidak terlalu kasih keringanan seperti itu," kata Umuh Muchtar.

Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar.
Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar. (Superball.id)

Dilansir BolaSport.com dari laman Tribun Jabar, Rabu (11/9/2019), Umuh menambahkan bahwa pemain bukan berarti harus bermain seperti berhati-hati selama pertandingan.

Dia menjelaskan bahwa pemain Persib Bandung tidak boleh mendapatkan kartu kuning untuk hal yang tidak perlu.

Halaman
1234
Penulis: erik sinaga
Editor: Ferdinand Waskita Suryacahya
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved