Prediksi Susunan Pemain Persipura vs Persija, Macan Kemayoran Tak Diperkuat Empat Pilar

Macan Kemayoran dipastikan tanpa Andritany Ardhyasa yang mendapatkan panggilan Timnas, Rohit Chand, Ismed Sofyan dan Novri Setiawan

Prediksi Susunan Pemain Persipura vs Persija, Macan Kemayoran Tak Diperkuat Empat Pilar
Persija.id
Persija Jakarta 

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Prediksi susunan pemain Persipura Jayapura vs Persija Jakarta di pekan ke-18 Liga 1 2019, Ismed Absen, Simic siap main , Rabu (11/9/2019) Pukul 18.30 WIB.

Berikut adalah prediksi susunan pemain dalam laga antara Persipura Jayapura yang akan menjamu Persija Jakarta di pekan ke-18 Liga 1 2019.

Laga ini akan digelar di Stadion Aji Imbut, Tenggarong.

Laga ini sedikit emosional bagi Persipura Jayapura, mereka tidak bisa menggelar laga kandang di Stadion Mandala Jayapura, Mutiara Hitam terpaksa harus mengungsi ke Stadion Aji Imbut, Tenggarong.

Tidak bermain di "rumah" tidak lantas membuat Persipura Jayapura bisa dipandang sebelah mata.

Persipura adalah tim yang paling konsisten dalam 15 tahun terakhir, prestasi mereka seimbang dengan pemain muda yang terus dikembangkan.

"Kami siap memenangkan pertandingan, walau jauh dari Papua kami akan bermain lepas tanpa beban, karena Tenggarong dan Papua sama saja" ujar Ismael Wamiauw di laman resmi klub.

Optimisme senada juga diutarakan oleh Jacksen F. Tiago, mantan pelatih Persebaya Surabaya ini, kemenangan tetap menjadi targetnya meskipun tidak bermain di Mandala.

"Bersyukur tim dalam kondisi baik, tidak ada persoalan apapun, walaupun kita tuan rumah di Tenggarong tapi bukan jadi alasan, kita tetap siap," ujar Jacksen.

Di kubu Persija Jakarta, mereka datang tanpa sejumlah pemain pilar.

Performa Timnas Indonesia Buruk, Exco PSSI Usulkan Pecat Simon McMenemy

Halaman
123
Editor: Muhammad Zulfikar
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved