Pilkada Tangsel

Aldrin Ramadian Dapat Restu Airin Rachmi Diany Maju Pilkada Tangsel 2020

Aldrin Ramadian sudah mendapat restu dari kakaknya, Airin Rachmi Diany untuk ikut kontestasi Pilkada Tangsel 2020 mendatang.

Aldrin Ramadian Dapat Restu Airin Rachmi Diany Maju Pilkada Tangsel 2020
TribunJakarta/Jaisy Rahman Tohir
Aldrin Ramadian saat upacara bendera hari ulang tahun (HUT) ke-74 Republik Indonesia, di Lapangan Cilenggang, Serpong, Sabtu (17/9/2019). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Jaisy Rahman Tohir

TRIBUNJAKARTA.COM, TANGERANG SELATAN - Aldrin Ramadian sudah mendapat restu dari kakaknya, Airin Rachmi Diany untuk ikut kontestasi Pilkada Tangerang Selatan (Tangsel) 2020 mendatang.

Sonny Majid, juru bicara Aldrin mengatakan restu yang dimaksud adalah secara kekeluargaan, alias hubungan personal kakak dan adik.

"Kalau Ibu Airin, juga komunikasi ya sudah disampaikan, tapi harus dibedakan nih, kalau secara personal Ibu Airin sediri mempersilakan karena itu kan hak politik ya, jika itu pilihannya," ujar Sonny saat dihubungi awak media, Kamis (12/9/2019).

Restu sebagai keluarga berbeda jika Airin diposisikan sebagai ketua dewan pimpinan cabang (DPC) Golkar Tangsel.

Sonny mengatakan, Aldrin tidak bisa mengintervensi kakaknya untuk membuat kebijakan Golkar mendukung dirinya begitu saja.

"Kalau secara ketua partai kita kan enggak bisa intervensi," ujarnya.

Selain dari Airin, Aldrin juga sudah mendapat restu dari ayahnya, Anwar Martadihardja, tokoh yang cukup disegani di Tangsel.

"Kalau orang tua jauh-jauh hari sudah menyampaikan keinginannya, ya sebagai orang tua pasti mendukung kalau anaknya mau berbuat yang lebih," ujarnya.

Adik Wali Kota Airin Rachmi Maju Pilkada Tangsel 2020, Daftar Penjaringan di PDIP

Keseruan Wali Kota Airin dan Wakil Wali Kota Benyamin Davnie saat ikut lomba 17-an di pelataran Kantor Pemkot Tangsel, Ciputat, Jumat (17/8/2019).
Keseruan Wali Kota Airin dan Wakil Wali Kota Benyamin Davnie saat ikut lomba 17-an di pelataran Kantor Pemkot Tangsel, Ciputat, Jumat (17/8/2019). (TribunJakarta.com/Jaisy Rahman Tohir)
Halaman
1234
Penulis: Jaisy Rahman Tohir
Editor: Ferdinand Waskita Suryacahya
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved