Identitas Jasad Pria Dalam Gang Kecil di Depok Masih Misteri

Untuk mencari identitas korban, petugas pun telah menyebar foto wajah korban lengkap dengan ciri-cirinya pada Kamis (12/9/2019) kemarin.

Identitas Jasad Pria Dalam Gang Kecil di Depok Masih Misteri
Istimewa/Dok Polresta Depok
Foto jasad pria tanpa identitas yang ditemukan didalam gang kecil di Kampung Kekupu, Rangkapan Jaya, Pancoran Mas, Kota Depok. 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Dwi Putra Kesuma

TRIBUNJAKARTA.COM, DEPOK - Polisi masih terus mencari identitas mayat pria yang ditemukan tergeletak dalam gang kecil di Kampung Kekupu, Rangkapan Jaya, Pancoran Mas, Kota Depok.

Diberitakan sebelumnya, jasad pria tersebut pertama kali ditemukan oleh sejumlah anak yang hendak berangkat sekolah pada Rabu (11/9/2019) dua hari yang lalu.

Untuk mencari identitas korban, petugas pun telah menyebar foto wajah korban lengkap dengan ciri-cirinya pada Kamis (12/9/2019) kemarin.

Namun, hingga saat ini upaya tersebut belum membuahkan hasil dan belum ada masyarakat yang melapor untuk mengetahui atau mengenal korban.

"Belum ada masyarakat atau pihak keluarga yang mengenali korban," ujar Kasat Reskrim Polresta Depok Kompol Deddy Kurniawan ketika dikonfirmasi, Jumat (13/9/2019).

Sama-sama Bunuh Begal, Beda Nasib Remaja Malang & Bekasi: ZA Jadi Tersangka, Irfan Dapat Penghargaan

Deddy juga mengatakan, pihaknya saat ini masih terus bekerja keras dan mendalami kasus tersebut untuk menguak identitas korban.

"Masih terus kami dalami, siapa identitas korban," tambah Deddy.

Untuk diketahui, sebelumnya Deddy juga mengatakan luka dibagian pelipis sebelah kiri korban diduga diakibatkan korban tersungkur dan wajahnya mengenai aspal.

"Secara kasat mata tidak ada tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban, luka pada wajahnya kemugkinan akibat terjatuh dan wajahnya mengenai aspal," pungkasnya.

Penulis: Dwi putra kesuma
Editor: Muhammad Zulfikar
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved