Liga 1 2019

Gelandang Asing Baru Persib Tak Sabar Jalani Debut Laga Tandang

Gelandang asing Persib Bandung, Omid Nazari, siap menjalani laga away pertama dan bertekad membawa timnya menang atas PS Tira Persikabo

Gelandang Asing Baru Persib Tak Sabar Jalani Debut Laga Tandang
Tribun Jabar/Ferdyan Adhy Nugraha
Manajemen Persib Bandung resmi memperkenalkan tiga pemain asing baru yakni Nick Kuipers (kiri), Kevin van Kippersluis (tengah), dan Omid Nazari (kanan), saat konferensi pers di Grha Persib, Bandung, Selasa (20/8/2019). 

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Gelandang asing Persib Bandung, Omid Nazari, siap menjalani laga away pertama dan bertekad membawa timnya menang atas PS Tira Persikabo pada laga pekan ke-18 Liga 1 2019.

Pertandingan keduanya akan berlangsung di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (14/9/2019) dan Persib Bandung akan bertindak sebagai tim tamu dalam menghadapi Tira Persikabo.

Laga ini diprediksi menjadi pertandingan seru untuk Persib Bandung mengingat pada pertemuan pertama Liga 1 2019 mereka ditahan imbang 1-1 oleh Tira Persikabo.

Peristiwa tersebut terjadi saat Persib Bandung bertindak sebagai tuan rumah dan laga berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, pada 18 Juni 2019.

Tampil di hadapan puluhan ribu suporter fanatik, bobotoh, Persib Bandung gagal meraih kemenangan. Bahkan Tira-Persikabo sempat unggul cepat pada menit kelima melalui Loris Arnaud.

Saat itu, gol Persib Bandung disumbangkan oleh Bojan Malisic menit ke-45+2 sedangkan PS Tira-Persikabo berhasil menyamakan kedudukan melalui Loris Arnaud menit kelima.

Namun kedua tim akan saling bertemu kembali pada laga pekan ke-18 Liga 1 2019 sekaligus menjadi laga perdana pada putaran kedua musim ini.

Prediksi Susunan Pemain Tira Persikabo vs Persib Bandung: Tim Tamu Optimistis Curi 3 Poin

Umuh Muchtar Sudah 4 Kali Ajukan Mundur dari Manajer Persib: Simak Kisahnya di Maung Bandung

Dilansir dari laman resmi klub, Sabtu (14/9/2019), gelandang Persib Bandung, Omid Nazari, sudah tidak sabar menantikan laga melawan PS Tira-Persikabo.

Bagi Nazari, ini menjadi laga tandang pertamanya yang akan dijalani bersama Persib Bandung pada putaran kedua Liga 1 2019.

Dirinya sudah tampil debut bersama Persib Bandung saat timnya menang 1-0 atas PSS Sleman sebelum putaran pertama selesai bersama dua rekan asing barunya, Kevin van Kipperlhuis dan Nick Kuipers.

"Saya merasa sangat baik. Sudah lama tidak bermain dan saya menantikan pertandingan ini," ujar Omid Nazari.

Eks pemain Ceres Negros tersebut mengaku sangat merindukan atmosfer stadion yang akan terisi penuh oleh bobotoh. Sehingga dirinya meyakini pertandingan akan berlangsung seru dan sengit.

"Saya kira atmosfer di stadion juga sangat hebat. Ini tentunya akan menambah pertandingan semakin seru," kata Omid Nazari.

Editor: Muhammad Zulfikar
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved