Kabar Artis

Kaos Kaki Nikita Mirzani Lebih Mahal dari Baju Farhat Abbas, Hotman Paris Beri Sindiran Pedas

Namun bukan sembarang foto, gambar tersebut memperlihatkan harga pakaian yang dikenakan keduanya.

Kaos Kaki Nikita Mirzani Lebih Mahal dari Baju Farhat Abbas, Hotman Paris Beri Sindiran Pedas
Grid/Tribunnews
Farhat Abbas - Hotman Paris 

Dalam caption ia tampak menyindir soal baju dari 'kolektor Lv'.

"Uang parkir di depan plasa indonesia rp 200 ribu ditambah tip atau lebih mahal dari baju kolektor Lv !" tulisnya.

Lebih lanjut sambil tertawa Hotman Paris tampak mengatakan bahwa orang tersebut adalah teman Nikita Mirzani.

"Ha ha Teman Nikita itu,"

Postingan tersebut  langsung mendapat reaksi beragam dari warganet.

Warganet menganggap postingan itu memang untuk menyindir seseorang.

Follow juga:

Namun ada juga yang takjub dengan Hotman Paris membayar uang parkir hingga Rp 200 ribu.

jason_gl123: Eaaaa eaaaa wah2 psti ada yg panas nih parkir aja lbih mahalan parkirnya

babyjo851: Kepergok cuman foto doang di dpn toko, manusia pasang gengsi

meylaan: Bang.... 200tb cukup utk malam mingguan sy bersama anak sy ituu

ifahvahdaster: beli daster aja bang di aku, 200rebu dapet banyak

evanisalyo: cita cita saya menjadi anak anda bang

wulan.ir : Bangga dong Indonesia punya lawyer kaya bang hotman paris

faisalalamsyah.04: Pakkk angkat saya jadi tukang bersih bersih lambo mu pak

chiesa_halim : aku ngakak asli.. sm caption ny

Komentar Nikita Mirzani di postingan Farhat Abbas

Farhat Abbas memamerkan sebuah foto ketika berada di sebuah toko merk ternama yakni Louis Vuitton atau LV.

Dalam caption yang dituliskan, Farhat Abbas bermaksud pamer mengatakan kalau ia datang bersama rekan-rekannya sesama kolektor tas mewah dari luar negeri.

"Rombongan kami Delegasi Negara, Biaya diluar tanggungan Negara, beda ama artis yg keluar negeri di endorse, promosi obat cepat kurus dan hidung dijepit pakai jepitan jemuran,

gue Ke LV bareng teman2 kolektor Tas LV yg memang tinggal si eropa,jadi gak perlu lagi diragukan,udah gak beli buat pakai lagi, kalo perlu borong seToko2nya

tapi gue tetap sederhana Paling boleh bawa 2 2 atau 3 biji tas gak boleh lebih, itu aturan LV,, apapun warungnya sederhana nama RM nya," terang Farhat Abbas dalam caption.

Pernyataan Farhat Abbas ini langsung menuai reaksi dari Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani pun membeberkan fakta yang membuat Farhat Abbas malu.

Satu Siswa Terluka saat Tawuran Antar Pelajar SMP di Kota Depok, Polisi Amankan Dua Orang

Live Streaming Tira Persikabo Vs Persib Bandung, Maung Bandung Tanpa Striker Murni?

Nikita Mirzani yang menulis komentar di unggahan Farhat Abbas memastikan kalau tidak ada nama Farhat Abbas sebagai pembeli LV.

Ibu tiga anak itu juga bersaksi kalau Farhat Abbas hanya numpang foto di depan toko LV.

"Pret. Gue ktmu elo aja ngeliat pakaian elo dr atas smp bawah ga ada branded nya.

Yg ada cuma foto2 dong. Gue tanya nama elo di LV paris kagak ada.

Bnyk omongon loe. Coba dong borong trs foto. Biar keliatan kayanya. Jng cuma ngebacot doang . Klo ngebacot doang semua org jg bisa," tulis Nikita Mirzani.

Farhat Abbas vs Nikita Mirzani
Farhat Abbas vs Nikita Mirzani (instagram/farhatabbasofficial)

Tak cukup sampai disitu, dalam stories yang diunggah di akun instagramnya, Nikita Mirzani kembali memastikan kalau Farhat Abbas cuma numpang berfoto di toko LV tersebut.

"Ktmu farhat abbas di Paris. Nyai mau belanjda di LV pke vip akses biar ga ngantri dan dilayani seperti princess.

Sih farhat cuma foto2 doang di dpn LV nya sama wanita berkerudung hahahahahhaaa adeuh smp mules," tulis Nikita Mirzani melansir dari instagram @nyinyir_update_reall.

(TribunJakarta.com/ TribunSumsel.com)
Penulis: Siti Nawiroh
Editor: Kurniawati Hasjanah
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved