Liga 1 2019

Bus Persib Bandung Dilempari Batu: Dokter Pantau Terus Omid Nazari, Kapten Arema FC Beri Simpati

Omid mengecam aksi pelemparan itu. Menurutnya, ini merupakan pengalaman pertama dalam karier sepak bolanya. Aksi itu bukan bagian sepak bola

Instagram/omidnazari
Postingan gelandang Persib Bandung Omid Nazari setelah jadi korban pelemparan batu ke bus Persib 

TRIBUNJAKARTA.COM, BANDUNG- Gelandang Persib Bandung, Omid Nazari syok. Ia tak pernah menyangka menjadi korban pelemparan bus Persib Bandung seusai lawan Tira Persikabo di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Sabtu (14/9/2019) malam.

Bus Persib Bandung dilempari batu oleh sejumlah oknum tidak bertanggung jawab saat melintasi lampu merah Simpang Sentul Jalan Raya Bogor. Bukan cuma Omid Nazari, Febri Haryadi juga menjadi korban.

Dua pemain Persib Bandung itu terkena pecahan kaca di bagian kepala. Beruntung Omid Nazari dan Febri Haryadi tidak mengalami luka parah meski Omid dilarikan ke rumah sakit. Luka di pelipis kirinya mendapat sembilan jahitan.

Omid mengecam aksi pelemparan itu. Menurutnya, ini merupakan pengalaman pertama dalam karier sepak bolanya. Dia menegaskan, aksi itu bukan bagian sepak bola.

"Kami mencoba membuat orang menikmati dengan pertarungan di dalam lapangan. Kekerasan tidak termasuk dalam sepak bola, jadi saya tidak tahu (kenapa ini terjadi)," ujar Omid Nazari ketika ditemui di hotel tempat tim menginap di Bogor, Sabtu (14/9/2019).

Saat kejadian, Omid Nazari menjelaskan sedang duduk di bangku dekat jendela. Ia tidak menyangka akan ada kelompok tidak bertanggung jawab yang melempari bus Persib Bandung.

"Batu masuk melalui jendela dan untungnya tidak mengenai mata saya," ujar Omid.

Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, memperhatikan kaca bus yang hancur.
Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, memperhatikan kaca bus yang hancur. (PERSIB.CO.ID)

Walau baru pertama mengalami peristiwa tak mengenakkan, pemain kelahiran Swedia itu tidak trauma.

Dia siap turun di pertandingan selanjutnya bersama Maung Bandung. Di pekan ke-19, Maung Bandung menjamu Semen Padang di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Rabu (18/9).

"Saya harus lihat apa yang dialami hari ini tapi harapannya masih bisa bermain," katanya.

Halaman
1234
Penulis: erik sinaga
Editor: Erik Sinaga
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved