Karyawan TransJakarta Bersimbah Darah: Bawa Banyak Uang, Dugaan Korban Kejahatan dan Bunuh Diri

Meski tak merinci berapa nominal uang tunai yang dibawa PR saat kejadian, Nadia tak menampik jumlah uang tunai terbilang besar.

Karyawan TransJakarta Bersimbah Darah: Bawa Banyak Uang, Dugaan Korban Kejahatan dan Bunuh Diri
Tribunnews.com
Ilustrasi garis polisi 

TRIBUNJAKARTA.COM, JATINEGARA - Pria yang ditemukan terluka di perlintasan rel kawasan Gunung Antang, Kecamatan Jatinegara tadi pagi dipastikan merupakan karyawan Transjakarta.

Kepala Divisi Sekretariat Perusahaan dan Humas Transjakarta Nadia Diposanjoyo mengatakan korban berinisial PR (38) bertugas sebagai kolektor tiket penjualan.

"Benar, yang bersangkutan adalah karyawan Transjakarta. Petugas kolektor tiket penjualan yang sedang bertugas," kata Nadia saat dikonfirmasi, di Jakarta Timur, Rabu (17/9/2019).

Biaya pengobatan PR yang dirawat di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) karena luka sayat di tangan kiri dipastikan ditanggung PT Transjakarta.

Nadia menuturkan pihaknya kini fokus mendampingi PR yang hingga kini belum dapat dimintai keterangan oleh polisi karena lukanya.

"Transjakarta menanggung seluruh biaya yang timbul akibat kejadian ini termasuk pemulihan trauma usai kejadian," ujarnya.

Kapolsek Jatinegara Kompol Darmo Suhartono mengatakan pihaknya belum dapat memastikan PR jadi korban penganiayaan atau bukan.

Namun dari hasil penyelidikan sementara Unit Reskrim Polsek Jatinegara, RG diduga melakukan percobaan bunuh diri.

Pasalnya dekat lokasi RG terkapar ditemukan sebilah cutter yang diduga digunakan untuk melukai lengan kirinya hingga lemas akibat pendarahan.

"Dugaan sementara dia melakukan percobaan bunuh diri menggunakan cutter. Korban ditemukan dini hari tadi," tutur Darmo.

Halaman
1234
Penulis: erik sinaga
Editor: Erik Sinaga
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved