Persija Jakarta

Akhir Pahit Julio Banuelos Hingga Fakta Menarik di Balik Pemecatan 2 Pelatih Persija Jakarta

Julio Banuelos selaku pelatih Persija harus rela menyaksikan timnya kalah dari Bali United di kandang sendiri dalam laga pekan ke-19 Liga 1 2019.

Akhir Pahit Julio Banuelos Hingga Fakta Menarik di Balik Pemecatan 2 Pelatih Persija Jakarta
Istimewa
CEO Persija Jakarta, Ferry Paulus (kiri) bersama Julio Banuelos Saez (kanan) saat perkenalan di kantor Persija di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (8/6/2019). (Media Persija). 

TRIBUNJAKARTA.COM, BEKASI - Laga Persija Jakarta kontra Bali United menjadi akhir langkah pelatih tim tuan rumah, Julio Banuelos.

Julio Banuelos selaku pelatih Persija harus rela menyaksikan timnya kalah dari Bali United di kandang sendiri dalam laga pekan ke-19 Liga 1 2019, Kamis (19/9/2019).

Konsekuensi dari kekalahan itu adalah Banuelos harus rela didepak dari kursi kepelatihan Persija.

Persija yang bermain di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, dengan disaksikan ribuan suporter fanatiknya, The Jak Mania, kalah 0-1 dari Bali United.

Kekalahan skuat Macan Kemayoran dari Bali United membuat masa depan dua pelatih asal Spanyol tersebut dilepas.

Chief Exrcutive Officer (CEO) Persija, Ferry Paulus mengatakan pihaknya sudah memikirkan secara matang-matang keputusan pemecatan tersebut.

Duet duo Spanyol, Eduardo Perez dan Julio Banuelos untuk staf kepelatihan Persija Jakarta pada latihan tim di Lapangan PSAU, Jakarta Timur, Sabtu (8/6/2019).
Duet duo Spanyol, Eduardo Perez dan Julio Banuelos untuk staf kepelatihan Persija Jakarta pada latihan tim di Lapangan PSAU, Jakarta Timur, Sabtu (8/6/2019). (MEDIA PERSIJA JAKARTA)

"Jadi per hari ini, Persija sudah memutuskan tidak akan melanjutkan kerja dengan Julio dan Eduardo," kata Ferry Paulus di Stadion Patriot, Bekasi, Kamis (19/9/2019).

Lebih lanjut, Ferry menuturkan pihaknya sudah memberikan kesempatan kepada dua pelatih tersebut saat berhadapan dengan PSIS Semarang.

Namun, di laga menghadapi Bali United mereka harua kembali menelan kekalahan.

"Kita sudah berkomunikasi dengan dua pelatih tersebut. Mereka sudah diberi kesempatan pada saat lawan PSIS dan hari ini mereka gagal, tapi tim kalah dan ini sudah keputusan manjemen," tegasnya.

Halaman
1234
Penulis: wahyu tribun jakarta
Editor: Ferdinand Waskita Suryacahya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved