Imam Nahrawi Tersandung Korupsi

BREAKING NEWS Imam Nahrawi Pamit dari Kemenpora: Setelah Ini Saya Menghadapi Tugas Baru

Imam Nahrawi beberapa kali menyeka air matanya saat berpisah dengan seluruh karyawan Kemenpora. Ia sudah undur diri sebagai Menpora ke Presiden Jokowi

BREAKING NEWS Imam Nahrawi Pamit dari Kemenpora: Setelah Ini Saya Menghadapi Tugas Baru
DOK Kemenpora
Menpora Imam Nahrawi menjalani pertandingan tinju ekshibisi melawan Chris John di Kupang, 7 Juli 2019. 

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Akhirnya Imam Nahrawi keluar juga dan memberikan pernyataan pengunduran dirinya sebagai Menpora, didampingi para pejabat Kemenpora.

Ia mengawali pernyataannya dengan mengucapkan terima kasih kepada Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Jusuf Kalla, Ketua Umum PBNU dan Ketua Umum PKB. 

"Saya Imam Nahrawi sudah menyampaikan surat pengunduran diri ke hadapan Bapak Presiden Jokowi sebagai Menpora periode 2014-2019 dengan harapan saya harus fokus menghadapi dugaan tuduhan KPK," ujar Imam Nahrawi di Kemenpora, Kamis (19/9/2019).

"Sudah barang tentu saya harus mengikut proses hukum yang ada sebaik mungkin denhan tersus menerus mendorong prinsip praduga tak bersalah."

"Sekaligus kita menunggu sebaik-baiknya alat-alat bukti KPK dengan tidak membuat wacana lebih dulu karena saya tidak seperti yang dituduhkan oleh mereka."

Imam Nahrawi memastikan dirinya sebagai warga negara yang taat hukum sehingga akan mengikuti seluruh proses hukum di KPK.

"Saya mohon doa kepada semuanya, keluarga, guru-gru saya, kiai-kiai saya, sahabat-sahabat saya, dan kolega saya di Kementerian semoga saya bisa meghdapai proses hukum ini dengan lancar tentu dengan pertolongan Allah SWT."

Ia pun meminta seluruh sahabat-sajabat dan pejabat di Kemenpora tetap menunjukkan prestasi dan berbuat yang lebih baik untuk kemajuan olahraga Indonesia.

"Terakhir, sejak sore hari ini saya mohon pamit dari Kemenpora. Saya sudah menyelesakan tugas dan setelah ini saya menghadapi tugas baru dan mohon doanya supaya saya kuat dan sepenuh hati," ungkap Imam Nahrawi.

Imam Nahrawi Menangis

Halaman
1234
Penulis: Y Gustaman
Editor: Y Gustaman
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved