Pemuda Ini Berakhir Tragis, Si Pacar yang Ngajak Bertemu Hilang dan Medsosnya Diblokir

sempat menyuguhkan kopi di acara Yasinan, Erwin pergi menemui pacar di Pasar Satelit lalu meninggal. Jejak si pacar hilang dan akun medsosnya diblokir

Pemuda Ini Berakhir Tragis, Si Pacar yang Ngajak Bertemu Hilang dan Medsosnya Diblokir
Tribunnews.com
Ilustrasi garis polisi 

TRIBUNJAKARTA.COM, LUBUKLINGGAU - Tiba-tiba seseorang pemuda berjalan terhuyung dari atas tebing dan mengagetkan pengendara di Jalan A Yani, Ulak Surung, Lubuklinggau, Sumatera Selatan.

"Orang itu merosot dalam kondisi napas ngos-ngosan," ungkap pengendara berinisial L seperti dilansir Tribun Sumsel pada Kamis (19/9/2019).

Seketika jalanan macet total karena pengendara pada Rabu (18/9/2019) malam itu harus menghentikan laju kendaraan mereka.

Pemuda malang itu bernama Erwin (18), warga RT 06 Kelurahan Kayu Ara, Kecamatan Lubuklinggau Barat I, Lubuklinggau, Sumatera Selatan.

Kematian Erwin yang mengenaskan dengan luka tusuk di ulu hati menyisakan misteri: siap pembunuh dan di mana keberadaan si pacar yang malam itu meminta Erwin menemuinya di Pasar Satelit.

Sempat Suguhkan Kopi di Acara Yasinan

Dari informasi yang dihimpun Tribun Sumsel, malam itu Erwin membonceng motor Honda Blade temannya, Noval, menuju Pasar Satelit untuk menemui pacarnya.

Noval pun bersedia mengantar. Sementara Erwin menuju tebing untuk menemui pacarnya, Noval diminta menunggunya di pinggir jalan agak menjauh.

Tak lama Noval kaget melihat Erwin turun dan berjalan terhuyung-huyung dari tebing mendekatinya. Tubuhnya kuyup oleh darah.

Seketika Noval meminta pertolongan pengendara dan warga sekitar. Warga lain berinisiatif menghubungi pihak kepolisian dan tak lama datang.

Halaman
1234
Penulis: Y Gustaman
Editor: Y Gustaman
Sumber: Tribun Sumsel
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved