Breaking News:

Perkasa di DBL South Region, Pelatih Pangudi Luhur Ungkap Kunci Sukses Taklukan SMAN 87 Jakarta

SMA Pangudi Luhur Jakarta berhasil melanjutkan trend positif meraih kemenangan saat berhadapan dengan SMAN 87 Jakarta di hari ke-4 Honda DBL.

TribunJakarta.com/Wahyu Septiana
Tim basket SMA Pangudi Luhur Jakarta tengah merayakan kemenangan bersama suporternya di GOR Bulungan, Jakarta Selatan, Jumat (20/9/2019). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Wahyu Septiana

TRIBUNJAKARTA.COM, KEBAYORAN BARU - SMA Pangudi Luhur Jakarta berhasil melanjutkan trend positif meraih kemenangan saat berhadapan dengan SMAN 87 Jakarta di hari ke-4 Honda DBL DKI Jakarta South Region 2019.

Tim asuhan Muhammad Rezha itu berhasil mengalahkan SMAN 87 Jakarta dengan skor 44-30 di GOR Bulungan, Jakarta Selatan, Jumat (20/9/2019) sore WIB.

PL, julukan Pangudi Luhur, berhasil tampil impresif dengan memperpanjang rekor tak terkalahkan saat bermain di ajang Honda DBL DKI Jakarta South Region 2019.

Pelatih SMA Pangudi Luhur, Muhammad Rezha memberikan apresiasi besar terhadap perjuangan anak asuhnya di lapangan.

Menurutnya, semua pemain sudah mampu mengikuti taktik dan strategi yang diinginkan tim pelatih di sisi lapangan.

Rezha menuturkan, kunci sukses timnya meraih kemenangan tak lepas dari kondisi kebugaran pemainnya di lapangan.

"Anak-anak tadi sudah bermain cukup baik dan sudah tidak nerveous lagi. Kalau saya pribadi sudah cukup puas, tapi saya harap anak-anak bisa tampil lebih baik lagi. Anak-anak lagi fit mainnya jadi lepas," kata Rezha kepada TribunJakarta, Jumat (20/9/2019).

Kegemilangan PL di lapangan bukan tanpa celah. Rezha sudah memiliki catatan khusus guna memperbaiki segala kekurangan timnya di lapangan.

"Tapi ada yang harus dikoreksi juga, terlebih di defensenya terlalu banyak fouling di kuarter pertama, dua dan tiga. Semoga di game berikutnya kita tidak melakukan hal yang sama," harapnya.

Di laga selanjutnya, Pangudi Luhur akan berhadapan dengan pemenang antara SMAN 28 Jakarta kontra SMA Charitas. (*)

Penulis: Wahyu Septiana
Editor: Suharno
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved