Ingin Liburan di Singapura? Simak 10 Spot Foto Instagramable & Kece

Singapura bisa menjadi satu diantara destinasi liburan terdekat bagi warga Indonesia yang membutuhkan liburan sejenak.

Ingin Liburan di Singapura? Simak 10 Spot Foto Instagramable & Kece
Dok.SweetEscape
Spot Instagram-able di Singapura 

TRIBUNJAKARTA.COM - Singapura bisa menjadi satu diantara destinasi liburan terdekat bagi warga Indonesia yang membutuhkan liburan sejenak. 

Tiket pesawat yang relatif terjangkau dan beragam pilihan aktivitas yang ditawarkan negara ultra-modern ini membuat para wisatawan Indonesia selalu punya alasan untuk kembali berkunjung.

 Hanya menempuh penerbangan singkat selama 1 jam 30 menit, kamu bisa menjelajahi Singapura dengan campuran modernitas serta sentuhan historikal melalui warna dan bangunan yang dapat ditemukan di setiap sudut dan dapat menjadi peluang spot foto baru untuk konten Instagram

 Sebagai panduanmu untuk mencari inspirasi konten Instagram yang sempurna, SweetEscape dibantu oleh para Escapist lokal Singapura dan Indonesia telah menyusun daftar rekomendasi 10 Spot foto paling terbaik untuk berpotret. 

1.        Joo Chiat Road

Setelah menerima Penghargaan kota warisan pertama pada tahun 2011, Joo Chiat Road tetap mempertahankan reputasi yang solid untuk nilai budayanya.

Joo Chiat Road
Joo Chiat Road (Dok.SweetEscape)

Dengan latar tembok-tembok rumah peranakan yang penuh dengan warna, Joo Chiat Road menjadi salah satu spot foto paling happening di Singapura!

2.        Upper Seletar Reservoir

 Tidak hanya pemandangan kota dan bangunan yang menjulang tinggi, Singapura juga memiliki taman seluas 15 hektar dengan tanaman hijau subur yang kaya sejarah bagi para pecinta foto alam.

Taman Upper Seletar Reservoir menjadi salah satu spot favorit terkini yang tentunya masih belum banyak disinggahi oleh para wisatawan. 

Halaman
1234
Editor: Kurniawati Hasjanah
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved