Berbagai Produk MAP Banting Harga di GBK Mandiri I See Fest 2019

Pengunjung bisa mendapatkan berbagai produk branded MAP dengan potongan harga hingga 90 persen

Berbagai Produk MAP Banting Harga di GBK Mandiri I See Fest 2019
Istimewa
Berbagai produk fesyen branded banting harga di acara GBK Mandiri I See Fest 2019, kawasan GBK, Jakarta Pusat, Minggu (29/9/2019). 

Laporan wartawan TribunJakarta.com, Pebby Adhe Liana

TRIBUNJAKARTA.COM, GAMBIR - Gelora Bung Karno, bersama Bank Mandiri menyulap kawasan GBK menjadi destinasi belanja yang ramah kantong. Yap, berbagai jenis produk fesyen ternama banting harga di acara GBK Mandiri I See Fest 2019 yang digelar di kawasan GBK, Jakarta Pusat.

Bekerjasama dengan MAP Club, event ini menghadirkan program Big Branded Bazaar dengan mendatangkan langsung lebih dari 100 brand MAP dari berbagai katagori produk.

Ada departement store, fesyen, sport, footwear, hingga travel and lifestyle.

"Sesuai dengan tagline kami yakni Experiece Everyday, kami ingin mengajak masyarakat untuk merasakan langsung pengalaman belanja yang berkesan hampir di semua brand MAP yang hadir di GBK Mandiri I See Fest. Di sini ada lebih dari 100 brand yang hadir untuk menjadi bagian daripada cerita para pengunjung," kata Chief Operations officer MAP Club Marcella Dewi dalam keterangannya, Minggu (29/9/2019).

Pengunjung bisa mendapatkan berbagai produk branded MAP dengan potongan harga hingga 90 persen.

Tak hanya itu, tambahan diskon sebanyak 50 persen juga akan diberikan jika Anda menukarkan Mandiri Fiesta Point.

ZALORA Style Awards 2019 Digelar 10 Oktober, Vidi Aldiano & Alika Islamadina Masuk Nominasi

Adapun berbagai brand produk ternama yang jadi favorit bagi para pengunjung dj acara Big Branded Bazar di GBK Mandiri I See Fest 2019 kali ini.

Mulai dari Pull And Bear, Zara, Zara Home, Cotton On, Bershka, CK Jeans, Oysho, Stradivarius, Massimo Dutti, dan masih banyak lagi.

Digelar sejak tanggal 27 September hingga 6 Oktober mendatang, GBK Mandiri I See Festival digelar di enam titik kawasan GBK, yakni Plaza Senayan, Plaza Timur, Parkir Timur, Plaza Tenggara, Parkir Selatan, dan Ring road.

Untuk tiket masuknya, Anda bisa membelinya di loket-loket yang tersedia dengan harga Rp 25 ribu di hari Senin hingga Jumat, dan Rp 35 ribu di hari Sabtu dan Minggu.

Penulis: Pebby Ade Liana
Editor: Muhammad Zulfikar
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved