Kabar Artis

Mulan Jameela Dilantik, Begini Beda Reaksi Ahmad Dhani dan Dul Jaelani Putra Maia Estianty

Ahmad Dhani ikut berbahagia, lantaran sang istri terpilih Mulan Jameela sebagai anggota DPR RI. Sayang, ia tak bisa menghadiri pelantikan sang istri.

Mulan Jameela Dilantik, Begini Beda Reaksi Ahmad Dhani dan Dul Jaelani Putra Maia Estianty
TribunJakarta/Pebby Ade Liana
Mulan Jameela usai dilantik sebagai anggota DPR RI di Gedung DPR, Senayan, Selasa (1/10/2019). 

TRIBUNJAKARTA.COM - Mulan Jameela dilantik menjadi wakil rakyat di DPR RI saat sang suami, Ahmad Dhani masih hidup di bui. Bagaimana reaksi keluarga? Suami dan anak tirinya bersikap berbeda.

Ahmad Dhani ikut berbahagia, lantaran sang istri terpilih Mulan Jameela sebagai anggota DPR RI. Sayang, ia tak bisa menghadiri pelantikan sang istri.

“Kemarin sempat bilang, saat saya jenguk, sangat senang sekali. Artinya dengan terjunnya mbak Mulan ke politik, itu kan tidak sia sia jadinya,” kata Ali.

Ahmad Dhani juga mengingatkan, dunia politik tak mudah.

“Karena kan berada di politik tidak gampang, dan tidak mudah. Amanah, ini tidak mudah bagi seorang Mulan Jameela,” tambah Ali.

Beda Jauh dari Dul Jaelani, Mulan Jameela Rayakan Ultah ke-40 dengan Tangis Pilu dan Sepotong Burger: Sesungguhnya Aku Termasuk Orang yang Berserah Diri..
Beda Jauh dari Dul Jaelani, Mulan Jameela Rayakan Ultah ke-40 dengan Tangis Pilu dan Sepotong Burger: Sesungguhnya Aku Termasuk Orang yang Berserah Diri.. (Kolase dari tangkap layar YouTube.com/TRANS7 dan Instagram.com/@duljaelani)

Sikap Dul Jaelani
Sikap kontras ditunjukkan Abdul Qodir Jaelani atau yang akrab disapa Dul Jaelani.

Dul Jaleani enggan berkomentar terkait pelantikan Mulan Jameela, ibu tirinya, sebagai anggota DPR RI periode 2019-2024.

"No comment," kata Dul Jaelani saat ditemui di kawasan SCBD, Jakarta, Selasa (1/10/2019).

Putra bungsu Ahmad Dhani dan Maia Estianty itu bahkan sempat mengalihkan pertanyaan awak media seputar Mulan Jameela. Ia spontan menyinggung lagu milik John Lennon.

"Oh, aku suka tuh lagu John Lennon yang Imagine Dragons," canda Dul Jaelani menyudahi sesi wawancara dan meninggalkan awak media.

Halaman
1234
Editor: Kurniawati Hasjanah
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved