Persija Jakarta

Persija Jakarta Vs Borneo FC: Laga Tunda, Ini Kata Pelatih Macan Kemayoran

Penundaan laga Persija Jakarta melawan Persela Lamongan ini terjadi setelah pihak panitia pelaksana (panpel) tidak mendapatkan izin keramaian

Persija Jakarta Vs Borneo FC: Laga Tunda, Ini Kata Pelatih Macan Kemayoran
Instagram @Borneofc
Pemain Persija Jakarta dan Borneo FC bersaing mendapatkan bola lambung dari tendangan penjuru pada pertandingan pekan ke-21 Liga 1 2019 di Stadion Segiri, Samarinda, Jumat (27/9/2019). 

TRIBUNJAKRATA.COM- Persija Jakarta menggelar latihan dengan fokus meningkatkan stamina dan taktikal untuk menghadapi Borneo FC pada laga tunda pekan keempat Liga 1 2019.

Persija Jakarta langsung mengalihkan fokus menghadapi laga tunda melawan Borneo FC di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Minggu (6/10/2019) setelah laga melawan Persela Lamongan tidak jadi terlaksana.

Penundaan laga Persija Jakarta melawan Persela Lamongan ini terjadi setelah pihak panitia pelaksana (panpel) tidak mendapatkan izin keramaian dari pihak keamanan.

Alhasil ini merupakan match ketiga yang mengalami penundaan setelah dua laga lainnya yaitu Arema FC gagal melawan Persib Bandung dan Borneo FC juga batal bertanding melawan Persebaya Surabaya.

Dua laga sebelumnya yang mengalami penudaan juga disebabkan tidak adanya ijin keramaian dari pihak keamanan.

Penundaan laga melawan Persela Lamongan, membuat Persija Jakarta diuntungkan dengan waktu persiapan yang ada sebelum laga melawan Borneo FC.

Dilansir BolaSport.com dari laman resmi klub Rabu (2/10/2019), asisten pelatih Persija Jakarta, Antonio Claudio, mengatakan batalnya laga melawan Persela Lamongan membuat tim Macan Kemayoran memiliki waktu persiapan panjang.

Antonio mengaku, pelatih Persija Jakarta, Edson Tavares, lebih punya waktu panjang dalam mengenal pemain baru tim Macan Kemayoran.

"Kami alihkan fokus untuk menghadapi Borneo FC. Sejauh ini kami tetap fokus bagaimana hadir Tavares dia punya waktu lebih panjang dalam mengenal pemain," kata Antonio.

Dirinya menambahkan menjelang laga tunda melawan Borneo FC, pemain Persija Jakarta mendapat menu latihan untuk meningkatkan daya tahan fisik.

Halaman
123
Penulis: Erik Sinaga
Editor: Erik Sinaga
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved