Breaking News:

Kesaksian Ketua RT Maling Pakaian Dalam Wanita di Tangerang, Pelaku Sudah Punya Istri dan Warga Baru

Bahkan, ia sudah mengumpulkan hingga 17 potong pakaian dalam wanita semenjak dua bulan yang lalu.

Penulis: Ega Alfreda | Editor: Wahyu Aji
TRIBUNJAKARTA.COM/EGA ALFREDA
Rumah salah satu korban ES yang dicuri pakaian dalamnya di Kampung Kelapa Indah RT 003/005, Kelurahan Kelapa Indah Kecamatan Tangerang, Jumat (4/10/2019). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Ega Alfreda

TRIBUNJAKARTA.COM, TANGERANG - Baru-baru ini Tangerang digegerkan dengan tindakan kriminal pencurian pakaian dalam wanita.

Kejadian yang meresahkan warga tersebut terjadi di bilangan Kampung Kelapa Indah RT 003/005, Kelurahan Kelapa Indah Kecamatan Tangerang.

Seperti yang sudah diberitakan TribunJakarta.com sebelumnya, pelaku berinisial ES (24) mencuri belasan pakaian dalam wanita di dekat kontrakannya.

Bahkan, ia sudah mengumpulkan hingga 17 potong pakaian dalam wanita semenjak dua bulan yang lalu.

Ketua RT 003 Kampung Kelapa Indah, Sugiyono (44) mengatakan kalau pelaku merupakan warga baru dan belum ada tiga bulan tinggal di wilayahnya.

"Dia (ES) warga baru itu, baru dua sampai tiga bulan lah di sini. Itu juga rumahnya kontrak bukan rumahnya dia," jelas Sugiyono saat dijumpai TribunJakarta.com dikediamannya, Jumat (4/10/2019).

Ketua RT 003 Kampung Kelapa Indah, Kota Tangerang, Sugiyono (44) saat ditemui TribunJakarta.com di kediamannya, Jumat (4/10/2019).
Ketua RT 003 Kampung Kelapa Indah, Kota Tangerang, Sugiyono (44) saat ditemui TribunJakarta.com di kediamannya, Jumat (4/10/2019). (TRIBUNJAKARTA.COM/EGA ALFREDA)

Karena baru, Sugiyono yang tinggal berdekatan dengan rumah pelaku pun jarang bertatap muka apa lagi mengobrol dengan ES.

ES pun dinilai jarang bergaul dengan warga sekitar karena kerja di Rajeg, Kabupaten Tangerang dalam waktu kerja yang panjang (long shift).

"Karena dia kan long shift ya dari jam 8 pagi sampai 8 malam. Makanya jarang banget ketemu," kata Sugiyono.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved