Nuansa Serba Pink, Ruang Kerja Bendahara Kelurahan Rawa Bunga Jadi Tempat Swafoto Karyawan dan PPSU

Sejak dipercaya menjadi bendahara di Kelurahan Rawa Bunga, Anastasia Sindi (33) mengubah ruangan yang tadinya gudang menjadi tempat yang nyaman

Nuansa Serba Pink, Ruang Kerja Bendahara Kelurahan Rawa Bunga Jadi Tempat Swafoto Karyawan dan PPSU
TRIBUNJAKARTA.COM/NUR INDAH FARRAH AUDINA
Annastasia Sindi (33), bendahara pengeluaran di Kelurahan Rawa Bunga, Jatinegara Jakarta Timur di ruang kerjanya yang serba pink, Jumat (4/10/2019). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Nur Indah Farrah Audina

TRIBUNJAKARTA.COM, JATINEGARA - Ruang kerja bendahara Kelurahan Rawa Bunga, Jatinegara, Jakarta Timur jadi tempat swafoto petugas Penanganan Prasarana dan Sarana Umum (PPSU) dan pegawai lainnya.

Sejak dipercaya menjadi bendahara di Kelurahan Rawa Bunga, Anastasia Sindi (33) mengubah ruangan yang tadinya gudang menjadi tempat yang nyaman.

Ruangan tersebut dipadukan dengan interior dan warna yang serba pink sesuai dengan warna favoritnya.

Pertama kali melihat kondisi ruangan layaknya rumah, Sindi sering ditanyai masyarakat yang datang ketika melihat ruangannya.

"Mereka kaget dan paling bilang 'loh kok bisa pink semua'. Ada juga beberapa yag bilang ke saya kalau ini justru kayak di rumah sendiri," ucapnya di Jatinegara, Jumat (4/10/2019).

Sementara itu, satu diantara PPSU Kelurahan Rawa Bunga Aidi Siregar (36) mengatakan sering mengambil foto di ruangan Sindi.

Curi Belasan Celana Dalam, Pemuda Berusia 24 Tahun Resahkan Warga Tangerang

Dosen IPB yang Ditangkap Simpan Bom Ikan, Polisi Ungkap Peran 9 Orang yang Hendak Lakukan Kerusuhan

Ia merasa tertarik karena ruangan tersebut dinilainya unik dan dapat menambah semangat.

"Kreatif ya. Karena suka dan hobinya koleksi barang-barang berwarna pink, justru jadi buat ruangan itu nyaman. Saya lumayan dekat sama Bu Sindi, dia memang begitu juga kalau di rumahnya. Bagian dapurnya pink juga," sambungnya.

Selain itu, meskipun diperbolehkan untuk berfoto, Sindi tak merelakan jika barang berwarna pinknya hilang.

Menurutnya bukan pelit, melainkan kecintaannya pada warna pink membuat dia ingin mengkonsumsi barang tersebut seorang diri.

"Kalau barang ilang yang warna pink pasti saya cari. Kalau urusan berwarna pink saya pelit, enggak kasih pinjam ke umum. Tapi di luar itu saya biasa aja. Jadi memang dijaga banget, kalau bisa saya pakai sendiri aja dan org lain hanya lihat aja," tuturnya.

Penulis: Nur Indah Farrah Audina
Editor: Muhammad Zulfikar
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved