Motor Edward Digondol Maling di Depok, Tetangga Mengira Kerabat Korban

Bagai petir di siang bolong, Edward masih belum menyangka dirinya harus terbangun dari tidurnya dan mendapati motornya raib digondol pencuri.

Motor Edward Digondol Maling di Depok, Tetangga Mengira Kerabat Korban
TribunJakarta.com/Dwi Putra Kesuma
Edward ketika dijumpai wartawan di kediamannnya, Minggu (6/10/2019). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Dwi Putra Kesuma

TRIBUNJAKARTA.COM, SAWANGAN -Bagai petir di siang bolong, Edward masih belum menyangka dirinya harus terbangun dari tidurnya dan mendapati motornya raib digondol pencuri.

Dalam berita sebelumnya, motor Yamaha Nmax Edward raib digondol pencuri sekira pukul 05.45 WIB ketika dirinya tengah tertidur lelap.

Dijumpai wartawan di kediamannya, Edward mengatakan aksi terduga pelaku yang berjumlah dua orang sempat direkam oleh warga sekitar bernama Bu Aji.

"Tetangga depan Bu Aji melihat motor saya dibawa keluar sama laki-laki, dia kira itu saudara saya padahal maling" kata Edward di Perumahan Tugu Residences, Bedahan, Sawangan, Kota Depok, Minggu (6/10/2019).

Edward mengatakan, dirinya menduga pelaku telah mengintai dan mempelajari kondisi lingkungan rumahnya lebih dulu sebelum beraksi.

Hal tersebut dikarenakan, banyak motor tetangganya yang lain yang nilainya lebih mahal dibandingkan motornya yang dicuri.

"Kalau dugaan sih iya, tetangga banyak yang motornya lebih mahal tapi kenapa motor saya yang diincar," katanya.

Edward mengatakan, pelaku juga paham kapan jam pergantian shift petugas keamanan di lingkungan rumahnya.

"Pelaku juga beraksi ketika satpam lagi ganti shift, jadi kondisinya sedang tidak ada petugas ya karena kan sudah mau pagi juga itu sudah terang," bebernya.

Halaman
1234
Penulis: Dwi putra kesuma
Editor: Ferdinand Waskita Suryacahya
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved