Warga Kenali Polisi yang Tangkap Menantu Elvy Sukaesih: Sama Seperti Tahun Lalu

Muhammad bin Anis B, menantu pedangdut Elvy Sukaesih kembali diamankan polisi pada Sabtu (5/10/2019) dalam kasus penyalahgunaan narkoba.

Warga Kenali Polisi yang Tangkap Menantu Elvy Sukaesih: Sama Seperti Tahun Lalu
Grid.ID/Lalu Hendri Bagus
Elvy Sukaesih menemani putrinya, Dhawiya Zaida, yang menikah dengan Muhammad di Al Jazerra Restaurant Polonia, Jatinegara, Jakarta Timur pada Jumat (29/3/2019). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Bima Putra

TRIBUNJAKARTA.COM, KRAMAT JATI - Muhammad bin Anis B, menantu pedangdut Elvy Sukaesih kembali diamankan polisi pada Sabtu (5/10/2019) dalam kasus penyalahgunaan narkoba.

Dia ditangkap bersama seorang rekannya Moch Syafik sekira pukul 00.30 WIB di lingkungan kediaman Elvy, Jalan Usaha, Kelurahan Cawang, Kecamatan Kramat Jati.

Satu warga sekitar yang enggan menyebut nama mengatakan polisi yang bertugas kemarin sama dengan yang menangkap Muhammad tahun lalu dalam kasus serupa.

"Orangnya sama, Polisi dari Polda (anggota Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya) yang dulu pernah nangkap dia juga. Saya masih ingat mukanya," kata warga tersebut di Kramat Jati, Jakarta Timur, Minggu (6/10/2019).

Dhawiyah Zaidah dan Elvy Sukaesih Tidak Ada di Rumah Saat Polisi Menggeledah Rumahnya

Meski tak mengetahui pasti seluruh kronologis kejadian, menurutnya suami Dhawiya Zaida diamankan lebih dari lima personel Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya.

Menggunakan beberapa mobil, jajaran Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya masuk lewat pintu belakang kediaman Elvy dan lalu melakukan penggeledahan.

"Pakaiannya preman semua, kalau pas kejadian kemarin polisi yang pakai baju dinas cuman sedikit. Dari jam setengah 12 sudah ramai polisi sih," ujarnya.

Meski tak mengenal baik keluarga Elvy, warga sekitar Jalan Usaha heran saat tahu Muhammad kembali mengkonsumsi narkoba.

Terlebih hasil pemeriksaan urine menunjukkan Muhammad positif mengkonsumsi narkoba jenis sabu dengan barang bukti 1,07 gram.

"Kaget lah, masa dulu sudah ditangkap terus sekarang ditangkap lagi. Apalagi jarak waktunya enggak lama. Seperti enggak ada kapoknya saja," tuturnya.

Cerita Ketua RT yang Sempat Ikut Polisi Geledah Rumah Elvy Sukaesih

Pantauan TribunJakarta.com di kediaman Elvy, kedua pagar rumah dengan bidang lahan leter L itu tampak tertutup rapat tanpa terdengar aktivitas.

Penulis: Bima Putra
Editor: Suharno
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved