Berpura-pura Jadi Dukun, Pria Asal Tangerang Mencabuli Dua Gadis Korban Santet

Berpura-pura jadi dukun pria asal Jatiuwung Kota Tangerang, Alex (41) melancarkan aksi bejadnya memperkosa dua gadis asal Bandung korban santet.

Berpura-pura Jadi Dukun, Pria Asal Tangerang Mencabuli Dua Gadis Korban Santet
Istimewa/dokimentasi Polsek Jatiuwung.
Alex (41) yang mengelabui korbannya bisa menghilangkan santet dengan cara dicabuli di kawasa Bojong Soang, Kabupaten Bandung. 

Berpura-pura jadi dukun pria asal Jatiuwung Kota Tangerang, Alex (41) melancarkan aksi bejadnya memperkosa dua gadis asal Bandung korban santet.

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Ega Alfreda

TRIBUNJAKARTA.COM, JATIUWUNG - Pria asal Jatiuwung Kota Tangerang, Alex (41) melancarkan aksi bejadnya memperkosa dua gadis asal Bandung beberapa waktu lalu.

Kapolsek Jatiuwung, Kompol Aditya Sembiring mengatakan, kejadian sebenarnya bukan di Kota Tangerang.

Melainkan, Alex menyetubuhi dua wanita tersebut di kawasan, kampung Cijeruk, Bojongsoang Kabupaten Bandung hari Kamis (19/10/2019) sekira pukul 11.00 WIB.

"Kejadian di rumah korban. Penangkapan atas dasar pencabulan terhadal kedua anak perempuan yang terjadi di wilayah Kabupaten Bandung," jelas Aditya melalui pesan singkat, Senin (7/10/2019).

BREAKING NEWS Warga Cimanggis Depok Temukan Pria Tewas Bersimpah Darah Tergeletak di Jalan

Pencabulan tersebut pun di dasari latar belakang cerita yang tidak biasa.

Sebab, menurut Aditya, pelaku ini berpura-pura dapat menghilangkan santet yang menempel pada korbannya alias jadi paranormal gadungan.

"Pura-pura jadi dukun dan dapat mengobati anak korban yang kena guna, namun saat mengobati telah melakukan pelecehan dan pencabulan," ungkap Aditya.

Puluhan Rumah di Taman Sari Jakarta Barat Terbakar, Diduga Karena Anak Kecil Bermain Korek Api

Tak terima dengan perbuatan pelaku, korban berinisial B menyambangi Polsek Jatiuwung untuk mengejar keberadaan pelaku.

Selang beberapa hari pelaku berhasil diciduk sedang mengendarai sepeda motor di dekat rumahnya di bilangan Kampung Gebang Benteng Jaya, Kelurahan Uwung Jaya, Kecamatan, Periuk, Kota Tangerang.

"Sedang mengendarai sepeda motor langsung diamankan dan dibawa ke Polsek untuk pengusutan serta dilakukan koordinasi dengan pihak Polres Bandung," ujar Aditya. (*)

Penulis: Ega Alfreda
Editor: Suharno
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved