Aksi Saling Bacok Karyawan Steam Mobil di Bekasi dengan Kawanan Perampok, Korban Mengalami Trauma

Akibat kejadian itu, dua telepon genggam (HP) atau ponsel milik karyawan steam mobil berhasil dirampas dan dibawa kabur komplotan perampok

Aksi Saling Bacok Karyawan Steam Mobil di Bekasi dengan Kawanan Perampok, Korban Mengalami Trauma
TRIBUNJAKARTA.COM/YUSUF BACHTIAR
TKP Perampokan Arema Snow Wash di Jalan Kampung Sawah, Kelurahan Jatimelati, Kecamatan Pondok Melati, Kota Bekasi. 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Yusuf Bachtiar

TRIBUNJAKARTA.COM, PONDOK MELATI - Aksi perampokan terjadi disebuah tempat pencucian mobil atau Steam Mobil Arema Snow Wash, Jalan Kampung Sawah, Kelurahan Jatimelati, Kecamatan Pondok Melati, Kota Bekasi, Senin (7/10/2019) dini hari.

Akibat kejadian itu, dua telepon genggam (HP) atau ponsel milik karyawan steam mobil berhasil dirampas dan dibawa kabur komplotan perampok.

Terekam CCTV Hingga Viral di Media Sosial

Detik-detik aksi perampokan terekam kamera CCTV, dalam rekaman itu, memperlihatkan korban diserang menggunakan senjata tajam jenis celurit.

Dari rekaman CCTV, terlihat pelaku empat orang berboncengan menggunakan dua sepeda motor jenis Nmax dan Scoopy. Dua orang pelaku masuk ke dalam ruang tunggu tempat pencucian mobil sambil menenteng celurit yang diarahkan ke karyawan yang tengah tertidur.

Aksi Saling Bacok Adu Celurit dengan Kawanan Perampok

Pada rekaman CCTV, seorang karyawan bernama Somad yang tengah tertidur bangun melihat komplotan perampok menyatroni tempat pencurian mobilnya. Ia sempat masuk ke dalam kamar dan mengambil sebilah celurit untuk berusaha melawan.

Dalam rekaman CCTV juga nampak anak serta istri Somad yang terbangun dan keluar kamar, aksi saling mengayunkan celurit sempat terjadi. Beruntung komplotan perampok ini kabur meninggal lokasi sambil membawa dua unit ponsel milik karyawan.

"Suami saya di luar posisi lagi tidur di bangu sama dua orang karyawan, satu orang lagi tidur di musola samping ruang tunggu," kata Juhairiyah.

Halaman
1234
Penulis: Yusuf Bachtiar
Editor: Muhammad Zulfikar
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved