Breaking News:

Menkopolhukam Wiranto Diserang

Orang Dekat Ungkap Kebiasaan Abu Rara Penusuk Wiranto: Ogah Diminta Ini Hingga 'Catatan Hitamnya'

Syahril Alamsyah alias Abu Rara dikenal tertutup. Ia keluar rumah hanya untuk membeli pulsa. Dua hari sebelum menusuk Wiranto, Abu Rara ditegur.

Instagram Poppy Amalia
Poppy Amalya lantas menyoroti ekspresi Syahril Alamsyah (51) alias Abu Rara yang tengah menusukan kunai ke arah Wiranto. 

TRIBUNJAKARTA.COM, PANDEGLANG - Syahril Alamsyah alias Abu Rara (51), penusuk Menteri Koordinator Politik, Hukum dan Keamanan Wiranto dikenal menutup diri.

Mulyadi, Ketua RT 004/RW 001, Kampung Sawah Gang Kenari, Desa Menes, Kecamatan Menes, Pandeglang, pernah bersilaturahmi ke rumah kontrakan Abu Rara.

Ia bertamu saat pertama kali Abu Rara yang kelahiran Medan, Sumatera Utara, mengontrak bersama sang istri Fitri Andriana (21) asal Brebes di lingkungannya.

"Dia jarang bergaul," kata Mulyadi pada Kamis (10/10/2019).

Pernah Ditegur Pengurus RW

Abu Rara yang asosial di lingkungan sekitarnya, dikuatkan dengan keterangan Yadi Suryadi (55), Sekretaris RW 01 Kampung Sawah kepada Tribun Network.

"Tidak seperti masyarakat biasa," ujar Yadi.

Di kampung itu Abu Rara tinggal bersama Fitri Andriana (21), dan seorang anak hasil pernikahan Abu Rara dengan istri sebelumnya.

Sehari-hari pintunya tertutup rapat. Kalau pun ke luar rumah Abu Rara hanya untuk membeli makan.

Tempo hari Yadi pernah mengajak Abu Rara untuk terlibat dalam renovasi masjid di Kampung Sawah, namun tak sekalipun pernah ikut karena beribu alasan.

Halaman
1234
Penulis: Y Gustaman
Editor: Y Gustaman
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved