Breaking News:

Menkopolhukam Wiranto Diserang

Penusuk Wiranto Disebut Anaknya Tak Punya Alat Ibadah, Tingkah Saat Salat Jumat Dibeberkan Tetangga

Tim Gegana Polda Banten melakukan penggeledahan di rumah kontrakan Syahril Alamsyah (51) alias Abu Rara dan FA (21) di Kampung Sawah RT 04 RW 01.

Penulis: Rr Dewi Kartika H | Editor: Siti Nawiroh
KOMPAS.COM/ACEP NAZMUDIN
Tim Gegana Polda Banten melakukan penggeledahan di kontarkan yang didiami oleh pasutri pelaku penusukan Wiranto di Pandeglang, Kamis (10/10/2019) 

TRIBUNJAKARTA.COM - Tim Gegana Polda Banten melakukan penggeledahan di rumah kontrakan Syahril Alamsyah (51) alias Abu Rara dan FA (21) di Kampung Sawah RT 04 RW 01, Desa Menes, Kecamatan Menes, Kabupaten Pandeglang, Kamis (10/10/2019).

Abu Rara dan FA merupakan suami istri, yang menusuk Menko Polhukam Wiranto di Alun-Alun Menes, Kabupaten Pandeglang, Banten pada Kamis (10/10/2019) siang.

Dikutip TribunJakarta.com dari Kompas.com dalam penggeledahan tersebut tim mengamankan sejumlah barang dari kediaman pelaku.

TONTON JUGA

"Penggeledahan untuk mengantisipasi barang-barang, ada yang dibawa. Rumah pelaku saat ini sudah steril," kata Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumard.

Di sekitar lokasi kontrakan, di luar garis polisi, warga tampak memenuhi area.

Para warga menonton aksi penggeledahan yang tengah berlangsung.

Salah seorang warga Kampung Sawah, RT 04/01, Desa Menes, Kecamatan Menes, bernama Nita kemudian memberikan kesaksianya terkait keseharian Abu Rara, termasuk saat waktu salat Jumat tiba.

Namun sebelumnya Sheny, tetangga FA dan Abu Rara yang lain mengatakan wanita berusia 21 tahun itu tidak memiliki peralatan salat di kontrakannya.

Sheny mendengar kabar tersebut dari anak kedua pelaku.

Penusukan Wiranto Terekam Kamera, Pakar Ekspresi Soroti Mimik Tak Biasa Pelaku: Rasa Marah & Jijik

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved