Liga 1 2019

Laga Persib Vs Persebaya Digelar di Bali, Robert Rene Alberts Singgung Jarak Hingga Reaksi Bobotoh

Robert Rene Alberts, angkat suara terkait venue yang akan digunakan timnya untuk menjamu Persebaya Surabaya

Laga Persib Vs Persebaya Digelar di Bali, Robert Rene Alberts Singgung Jarak Hingga Reaksi Bobotoh
(Tribun Jabar/Deni Denaswara)
Robert Alberts memberikan arahan kepada pemain Persib Bandung saat latihan di Gelora Bandung Lautan Api, Rabu (2/10/2019) 

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, angkat suara terkait venue yang akan digunakan timnya untuk menjamu Persebaya Surabaya.

Persib Bandung akan melakoni laga kandang menghadapi Persebaya dalam pekan ke-22 Liga 1 2019 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Kabupaten Gianyar pada Jumat (18/10/2019).

Laga tersebut terpaksa dipindahkan ke Bali setelah Persib tak mendapatkan izin dari pihak keamanan untuk mengadakan laga di kandang aslinya, Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung.

Padalah, venue yang akan digunakan Persib yang juga sekaligus markas dari Bali United tersebut menjadi tempat untuk event yang lain juga.

Selain akan menjadi tempat berlangsungnya Persib vs Persebaya, Stadion Kapten I Wayan Dipta akan digunakan pula untuk pertandingan Timnas Indonesia.

Rencananya, laga Kualifikasi Piala Dunia 2022 yang mempertemukan Vietnam dengan Indonesia akan berlangsung pada 15 Oktober 2019.

Ditambah lagi dengan Timnas U-19 yang akan menghadapi China di tempat yang sama 20 Oktober 2019.

Belum lagi, markas Bali United tersebut juga digunakan sebagai venue babak semifinal dan final Liga 1 U-20 2019 yang telah dilakoni pada 9-10 Oktober 2019.

Dengan padatnya jadwal pertandingan di Stadion Kapten I Wayan Dipta, pelatih Persib Robert Rene Alberts, ungkap pendapatnya.

"Saya pikir Bali dua tahun lalu lapangannya sangat jauh. Saya harus khawatir jika kami main saat itu,' ujar Robert dikutip BolaSport.com dari TribunJabar.id.

Halaman
1234
Penulis: MuhammadZulfikar
Editor: Wahyu Aji
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved