Kabar Artis

Kata-kata Bijak Bella Saphira Setelah Hebohnya Dandim Kendari Dicopot, Rossa Sampai Bereaksi Begini

Artis Bella Saphira menuliskan kata-kata bijak setelah hebohnya kabar Dandim Kendari dicopot karena unggahan sang istri.

Kata-kata Bijak Bella Saphira Setelah Hebohnya Dandim Kendari Dicopot, Rossa Sampai Bereaksi Begini
TRIBUN TIMUR/SANOVRA JR
Panglima Kodam (Pangdam) VII Wirabuana, Mayor Jenderal (Mayjen) TNI Agus Surya Bakti didampingi istrinya, Bella Saphira tiba di Markas kodam VII Wirabuana jl Urip Sumoharjo, Makassar, Sulsel, Selasa (2/10). Pangdam VII Wirabuana, Mayjen TNI Agus Surya Bakti yang sebelumnya menjabat sebagai Deputi I Bidang Pencegahan dan Deradikalisasi Terorisme Badan Nasional Penanggulangan Terorisme (BNPT) menggantikan Mayjen TNI Bachtiar yang akan menjabat sebagai Wakil Komandan di Komando Pembina Doktrin, Pendidikan dan Latihan (Wadan Kodiklat) TNI AD. 

TRIBUNJAKARTA.COM - Artis Bella Saphira menuliskan kata-kata bijak setelah heboh Kolonel Kav Hendi Suhendi dicopot sebagai Dandim Kendari karena unggahan sang istri.

Bella Saphira yang diketahui istri Letnan Jenderal (Purn) TNI Agus Surya Bakti itu tampaknya bereaksi dengan kabar tersebut.

Kolonel Kav Hendi Suhendi harus kehilangan jabatannya sebagai Dandim Kendari setelah postingan negatif sang istri menyikapi kasus penusukan Menkopolhukam Wiranto.

Viral Warga Sawangan Depok Meninggal saat Salat Subuh Berjemaah, Ini Kesaksian Warga

TONTON JUGA:

Status istri Dandim Kendari yang diunggah di Facebook tersebut pun berujung pada pencopotan Kolonel Kav Hendi Suhendi yang dilaksanakan pada Sabtu (12/10/2019) kemarin.

Peristiwa pencopotan Dandim Kendari ini pun menjadi atensi publik.

Kisah Asmara Rugaiya Usman, Wiranto Tak Pernah Ungkap Cinta saat Pacaran & Rumah Tangga Langgeng

Bak akibat nila setitik rusak susu sebelanga, satu kesalahan yang dilakukan sang istri berdampak pada karier suami.

Kolonel Kav Hendi Suhendi dan istrinya seusai serah terima jabatan di Aula Sudirman Markas Korem di Kendari, Sulawesi Tenggara, Sabtu (12/10/2019).
Kolonel Kav Hendi Suhendi dan istrinya seusai serah terima jabatan di Aula Sudirman Markas Korem di Kendari, Sulawesi Tenggara, Sabtu (12/10/2019). ((KOMPAS.com/KIKI ANDI PATI))

Berdasarkan laporan Kompas.com, pencopotan Dandim Kendari ini sudah berdasarkan aturan yang dimuat di Undang-undang dan Sapta Marga TNI.

Terungkap Nasib Istri Eks Dandim Kendari yang Tulis soal Wiranto, Ali Ngabalin Soroti Ketulusan Hati

Prinsip ke-5 dalam Sapta Marga TNI memang berbunyi:

"Kami Prajurit Tentara Nasional Indonesia, memegang teguh disiplin, patuh dan taat kepada pimpinan serta menjunjung tinggi sikap dan kehormatan Prajurit"

Halaman
123
Penulis: Kurniawati Hasjanah
Editor: Erik Sinaga
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved