Sinopsis Ishq Mein Marjawan

Sinopsis Ishq Mein Marjawan, Rabu 16 Oktober 2019: Upasna Dendam, Deep Telah Bunuh Saudaranya

Inilah Sinopsis Episode 87 Ishq Mein Marjawan ANTV tayang hari Rabu (16/10/2019) dirangkum dari laman intifilm.

Sinopsis Ishq Mein Marjawan, Rabu 16 Oktober 2019: Upasna Dendam, Deep Telah Bunuh Saudaranya
dailysia.com
Ishq Mein Marjawan 

TRIBUNJAKARTA.COM - Inilah Sinopsis Episode 87 Ishq Mein Marjawan ANTV tayang hari Rabu (16/10/2019) dirangkum dari laman intifilm.

 Film drama India Ishq Mein Marjawan tayang di stasiun ANTV setiap hari pukul 12:00 WIB.

Baca kelanjutan sinopsis drama India Ishq Mein Marjawan episode 87 di halaman berikutnya.

Arohi mengatakan kamu bertabrakan dengan ku untuk menyelamatkan Tn. X kan. Upasna berkata kamu tidak bisa mempercayai siapa pun. Arohi mengatakan mendukung siapa dirimu.

Upasna berkata aku lakukan untuk diriku sendiri, aku membenci Deep, dia membunuh saudaraku, aku tidak akan duduk sampai aku membalas dendam padanya.

Abhimanyu berkata kepada Arohi, kamu tidak bisa melihat kenyataan. Arohi berkata aku percaya padanya. Abhimanyu mengatakan Deep adalah Tn. X, dia menyerang ku tadi.

Sinopsis Ishq Mein Marjawan,Selasa 15 Oktober 2019: Deep Bunuh Seseorang, Arohi Malah Membelanya

Arohi mengatakan Deep berada di luar dan terluka. Mereka keluar tetapi Deep tidak ada di sana. Abhimanyu mengatakan buka matamu dan lihat kebenarannya.

Upasna berkata kepada Virat aku melakukan begitu banyak untuk uang ini, hidup kita akan diatur dengan uang ini, kita bisa membaginya. Anak buah Upasna menelpon mengatakan bahwa berlian ditemukan.

Upasna dan Virat datang ke sana. Tara juga ada di sana bersama motornya. Tara mengatakan bahwa uang dan berlian ada di gedung ini, masuk dan periksa aku akan berjaga di sini.

Mereka masuk ke dalam sana. Virat melihat loker dan membukanya lalu mengeluarkan uang dan berlian. Mereka lalu keluar dan Virat memberikan tas Tara yang sudah siap di atas motor.

Halaman
1234
Editor: Siti Nawiroh
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved