Demo di Jakarta

Seruan Mahasiswa Turun ke Jalan, Unindra Pastikan Tak Ikut Aksi Hari Ini

Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) se-Jabodetabek dan Banten akan menggelar aksi unjuk rasa sekira pukul 13.00 WIB di Patung Kuda hingga Istana Negara.

Seruan Mahasiswa Turun ke Jalan, Unindra Pastikan Tak Ikut Aksi Hari Ini
TRIBUNJAKARTA.COM/NUR INDAH FARRAH AUDINA
Suasana di Kampus B Unindra, Pasar Rebo, Jakarta Timur yang sempat menjadi titik kumpul mahasiswa Unindra sebelum unjuk rasa ke Gedung DPR RI, Rabu (25/9/2019). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Nur Indah Farrah Audina

TRIBUNJAKARTA.COM, PASAR REBO - Mahasiswa Universitas Indraprasta PGRI (Unindra) tak turun aksi dalam unjuk rasa siang ini, Kamis (17/10/2019).

Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) se-Jabodetabek dan Banten akan menggelar aksi unjuk rasa sekira pukul 13.00 WIB di Patung Kuda hingga Istana Negara.

Mahasiswa mendesak Perppu KPK dan berharap Presiden segera mengambil sikap.

Menanggapi hal tersebut, sejak Rabu (16/10/2019) BEM Unindra sudah mengungumumkan bahwa mahasiswanya tak turun dalam aksi unjuk rasa ini.

"Unindra enggak turun aksi. Itu sudah diberitahukan ke mahasiswa lain," ucap Humas Unindra yang enggan disebutkan namanya, Kamis (17/10/2019).

Selain itu, pemberitahuan ini juga sudah disebarkan melalui media sosial, satu diantaranya dalam story Instagramnya yang bertuliskan 'Disimak info penting, pada tanggal 17 Oktober 2019, Unindra tidak ikut turun aksi, terima kasih'.

"Tak turun dalam aksi ini berdasarkan keputusan ketua aja," tandasnya.

Penulis: Nur Indah Farrah Audina
Editor: Wahyu Aji
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved