Kerja Bareng Anak Presiden, Ini Kata Chef Arnold Soal Gibran Rakabuming dan Kaesang Pangarep

Arnold mengatakan baik Gibran ataupun Keasang adalah sosok orang yang bisa bekerja dengan baik, tanpa membawa embel-embel 'anak presiden'

Kerja Bareng Anak Presiden, Ini Kata Chef Arnold Soal Gibran Rakabuming dan Kaesang Pangarep
TribunJakarta.com/Pebby Ade Liana
Kebersamaan Kaesang (kiri), Gibran (tengah), dan Chef Arnold (kanan), usai peresmian outlet Goola X Mangkok Ku di Mall Kota Kasablanka, Senin (21/10/2019). 

Laporan wartawan TribunJakarta.com, Pebby Adhe Liana

TRIBUNJAKARTA.COM, TEBET - Siapa yang tak mengenal sosok Gibran Rakabuming dan Kaesang Pangarep, dua kakak beradik putra Presiden Joko Widodo ini kini semakin sukses di usaha kulinernya.

Baru-baru ini, Gibran dan Kaesang berkolaborasi untuk menghadirkan outlet baru yakni Goola x Mangkok Ku yang dibuka di Mall Kota Kasablanka.

Mangkok Ku, didirikan oleh Gibran Rakabuming, Kaesang Pangarep, beserta Chef Arnold Poernomo, dan Randy Kartadinata.

Chef Arnold, koki yang terkenal setelah menjadi juri di ajang MasterChef menuturkan perasaannya setelah bekerjasama dengan kedua putra Presiden.

Menurut Arnold, meski Gibran dan Kaesang adalah putra dari orang nomor satu di Indonesia keduanya adalah orang yang bekerja dengan profesional.

"Kita jujur aja ya, sebagai rakyat jelata sama mereka itu sangat salut. Karena mereka gak ada apa ya. bisnis ya bisnis, gak ada hubungan dengan politik-politik, dan lain-lain. Profesional aja, sangat profesional itu yang saya sangat salut," beber Arnold, Senin (21/10/2019).

Arnold, menjelaskan bahwa dirinya adalah salah satu orang yang seringkali berhubungan secara langsung dengan Gibran dan Kaesang lantaran menjalani bisnis bersama.

Sering kontak-kontakan langsung dengan anak presiden, Arnold mengatakan baik Gibran ataupun Keasang adalah sosok orang yang bisa bekerja dengan baik, tanpa membawa embel-embel 'anak presiden'.

"Mereka oke-oke aja. Sangat profesional itu yang saya sangat salut. Tanpa ada dikit-dikit mau ini, orangtuanya siapa, itu gak ada. Sampe kita ngomong, ini bener bener 'this is partner' sangat-sangat profesional, saya sangat salut," jelasnya.

Halaman
12
Penulis: Pebby Ade Liana
Editor: Muhammad Zulfikar
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved